Jalan Kalibaru Utara Pusat Penjual Rangkaian Bunga

0 Komentar

Penjual rangkaian bunga di Jalan Kalibaru Utara Kecamatan Kejaksan mulai dari menjual satuan sampai untuk dekor pernikahan.

Di Jalan Kalibaru Utara Kelurahan Kecamatan Kejaksan Kabupaten Cirebon, merupakan salah satu tempat untuk memesan karangan bunga. Di lokasi ini ada sekitar 32 toko bunga. Karangan bunga yang dijual terdiri dari bermacam-macam bentuk, mulai dari karangan untuk wisuda, ucapan dukacita sampai dekorasi wedding.

Salah satu karyawan toko penjual bunga, Yayat, mengatakan, ia mengambil bunga bunga tersebut dari Bandung. Harga yang ditawarkan cukup bervariasi, untuk karangan bunga wisuda dibandrol mulai dari 60 ribu. Sementara untuk rangkaian bunga ucapan atau rangkaian bunga papan di bandrol mulai dari 450 ribu, sedangkan untuk dekorasi wedding, toko bunga bekerja sama dengan beberapa salon, harganya menyesuaikan ukuran dan permintaan pelanggan.

Baca Juga:Nelayan Pesisir Terdampak Pembangunan ReklamasiKCD Wilayah X Disdik Jabar Dorong Kegiatan Kreatif Siswa

Sementara itu, saat musin hujan, penjual  bunga mengalami kendala karena kondisi bunga yang kurang mekar. Selain itu, saat memasuki bulan puasa sangat jarang masyarakat yang membeli bunga yang membuat omset menurun. Meski demikian, pada hari-hari besar atau hari istimewa seperti hari valentine banyak masyarakat yang memesan bunga.

0 Komentar