Yandex Browser, Peramban Alternatif Pesaing Google!

yandex browser
yandex salah satu peramban alternatif pesaing google
0 Komentar

yandex salah satu peramban alternatif pesaing google
Yandex Browser, Peramban Alternatif Pesaing Google!

RADARCIREBON – Mengulas dari laman sebelumnya mengenai ‘Apa itu Yandex?’ Di sini kami akan memberikan informasi lebih mengenai Yandex Browser.

Meskipun kebanyakan orang mungkin tidak banyak mendengar tentang Yandex setiap hari, perlu dicatat bahwa mesin pencari senama dari perusahaan Internet Rusia ini menempati peringkat domain kelima di dunia. Ketika perusahaan seperti itu meluncurkan perambannya sendiri, itu menjadi sangat menarik.

Yandex Browser adalah produk berbasis Webkit, menggunakan kode proyek sumber terbuka Chromium dan teknologi tambahan yang dipinjam dari Opera.

Baca Juga:Apa itu Yandex? Yuk Kenalan!Catat! 4 Wisata Malang Murah Ini Wajib Kalian Kunjungi

Sebagai pesaing langsung dari nama-nama besar di luar sana, Yandex bertujuan untuk meningkatkan pengaruhnya di pasar pencarian Internet.

Dan sekarang, alih-alih hanya mencari dengan Yandex melalui program pihak ketiga, Anda dapat menggunakan browser milik perusahaan. Mengingatkanmu pada seseorang? Google, itu benar. Jadi mari kita lihat.

Menemukan browser Yandex sangatlah mudah, namun tidak demikian. Di media Barat, sangat sedikit yang membicarakan Yandex, karena berbagai alasan. Pertama, ada industri Amerika yang harus di lindungi dari musuh (oposisi). Dua, Yandex menargetkan produknya sebagian besar di pasar Rusia.

Pemasangannya sangatlah sederhana. Anda dapat memilih apakah Yandex di atur sebagai browser default atau akan mengirim data penggunaan anonim ke perusahaan, mirip dengan yang di lakukan oleh semua perusahaan browser lainnya.

Memulai Tampilan Yandex

Setelah di install, akan melakukan beberapa perubahan. Yandex dapat mengimpor semua pengaturan Firefox, termasuk tab yang sedang terbuka. Namun, tidak mengarah pada Internet Explorer sama sekali.

Yandex adalah program yang sangat mengesankan. Memiliki semua yang ingin Anda cari ada pada Yandex Browser ini.

Selain itu, ia menawarkan terjemahan otomatis ke sembilan bahasa, memiliki Smartbox a-la Awesome bar yang intuitif dan pencarian Chrome yang setara, Tableu yang sangat mirip dengan layar dial di browser lain.

Baca Juga:Ada 700 Jenis Bunga, Ini Wisata Malang Terfavorit 20233 Tempat Wisata Malang Batu Terbaru 2023

Meskipun browser ini dipasang dalam bahasa Inggris namun,  sebagai bahasa system Yandex menawarkan untuk menerjemahkan halaman tersebut. Meski agak menjengkelkan, tetapi bahasa inggris tidak di tawarkan sebagai bahasa default.

Ditambah lagi dengan teknologi Opera Turbo untuk pemuatan halaman yang lebih cepat pada koneksi yang lambat. Kemudian, ia memindai unduhan dengan pemindai cloud anti-virus Kaspersky, sehingga membuat pengguna menjadi aman.***

0 Komentar