Jalan Majasem Rusak dan Berlubang

0 Komentar

Jalan Majasem Kota Cirebon, rusak dan berlubang. Tingginya intensitas hujan, membuat jalan semakin rusak dan menyisakan bebatuan, yang membahayakan pengendara terutama roda dua.

Jalan Majasem Kota Cirebon, di sekitar puskesmas kondisinya rusak dan berlubang. Tingginya intensitas hujan dan sering tergenang air, membuat aspal rusak dan menyisakan bebatuan. Hal ini membuat pengendara roda dua sering hilang kendali ketika ingin menghindari lubang, hingga tak jarang sampai terjatuh.

Sementara rusaknya Jalan Majasem Kota Cirebon, sudah cukup lama, serta belum ada upaya perbaikan dari instansi terkait. Padahal Jalan Majasem merupakan akses penting masyarakat yang menghubungkan kabupaten dan kota cCrebon, serta untuk menjangkau berbagai sektor, baik pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi.

Baca Juga:Jalan Sukalila Selatan, Sentra Figura, Lukisan, dan KaligrafiMasjid Merah Panjunan Masih Kokoh Berdiri

Salah satu warga Majasem, Jafar mengatakan, sering rusaknya Jalan Majasem, membuat masyarakat sekitar melakukan perbaikan secara swadaya. Namun karena perbaikan tersebut tidak maksimal, akhirnya jalan kembali rusak.

Diharapkan segera ada upaya perbaikan secara maksimal oleh instansi terkait, agar akses masyarakat tidak terganggu dan bisa berkendara dengan aman.

0 Komentar