Mediasi Kasus Rumah di Sapphire Belum Ada Keputusan

0 Komentar

Proses lanjutan kasus rumah di Sapphire, dilakukan mediasi di Pengadilan Negeri Cirebon. Namun sayangnya belum ada titik temu antara kedua belah pihak dan keputusan. Sehingga pihak pengadilan akan mengagendakan lagi tahap pengajuan resume oleh dua belah pihak.

Setelah tahap persidangan, kasus eksekusi rumah di Sapphire, kedua belah pihak, baik dari kuasa hukum PD Pembangunan dan juga pihak pemilik lahan, dipanggil pengadilan negeri untuk digelar mediasi. Proses mediasi secara tertutup, antara kedua belah pihak, kejaksaan, BPN dan pihak pengadilan belum menemukan titik temu.

Karena belum ada keputusan, rencananya, akan di lanjutkan ke tahapan dan proses lainnya. Pengadilan Negeri Cirebon meminta kedua belah pihak melakukan pengajuan resume masing masing.

Baca Juga:Harga Beras Mulai TurunBayi yang Dibuang Dititipkan di Rumah Aman

Mengenai berkas sertifikat yang di miliki, nantinya akan dilakukan pencocokan, dan dilanjutkan proses sidang bantahan di majelis hakim.

Diharapkan, prosesnya bisa dilaksanakan sesuai prosedur hukum. Dan kedua belah pihak bisa mendapatkan solusi yang terbaik.

0 Komentar