Bayi yang Dibuang Dititipkan di Rumah Aman

0 Komentar

Bayi yang dibuang di Desa Semplo, Palimanan Cirebon, kini di titipkan di rumah aman, KPAID Kabupaten Cirebon. Kondisi bayi beserta ibunya, dalam keadaan sehat.

Sejak hari Senin, bayi yang dibuang oleh pasangan remaja, di pinggir jalan Desa Semplo, Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, dititipkan dan berada di rumah aman, Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah, KPAID Kabupaten Cirebon. Bayi yang belum diberi nama ini, di titipkan bersama dengan ibunya.

Kondisi bayi saat digendong Ketua KPAID, tampak tidur dan dalam keadaan sehat. Dari keterangan KPAID, ibu bayi S, dan juga pasangan nya FR, memang berpacaran. Dan S merasa ada yang bergerak di perut, kemudian mencoba test pack dan hamil.

Baca Juga:Pemdes Pabuaran Lor Lakukan Perbaikan JalanMasih Banyak Perlintas Rel Kereta Api Tanpa Palang Pintu

Kemudian sempat datang ke bidan, dan diketahui kandungannya sudah 8 bulan, pasangan remaja akhirnya nekat membuang bayi saat lahir, lantaran takut dimarahi orang tuanya. Sementara FR sendiri sudah diamankan pihak kepolisian.

Bayi dan ibunya yang di titipkan di rumah aman ini, belum diketahui sampai kapan. Namun KPAID berharap, pihak sekolah tidak mengeluarkan S, agar bisa tetap melanjutkan sekolah, namun jika tidak memungkinkan bisa di pindah ke sekolah lain.

0 Komentar