Anti Nge-Lag! Ini 3 Rekomendasi HP 2 Jutaan Tenaga Snapdragon

hp 2 jutaan snapdragon
Xiaomi Redmi Note 11 merupakan hp harga 2 jutaan bertenaga snapdragon/ foto: gsmarena/
0 Komentar

Xiaomi Redmi Note 11 merupakan hp harga 2 jutaan bertenaga snapdragon/ foto: gsmarena/
Anti Nge-Lag! Ini 3 Rekomendasi HP 2 Jutaan Tenaga Snapdragon

RADARCIREBON.TV – Ingin punya Hp Murah tapi Spek Gahar? Ada tidak sih? Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, sudah banyak vendor smartphone Android yang menawarkan HP 2 jutaan dengan kualitas cukup ganas yang di tenagai snapdragon.

Tentunya, berbagai HP ini layak untuk Anda pertimbangkan di tahun ini. Selain menawarkan harga yang relatif terjangkau, 10 HP ini juga mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni. Yuk langsung saja simak daftar HP Rp 2 jutaan berikut ini.

  1. Xiaomi Redmi Note 8

Urutan pertama ada Xiaomi Redmi Note 8 rilis dengan IPS LCD dan chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665. Kamera utamanya berkekuatan 48 MP sementara baterainya berkapasitas 4000 mAh.

Baca Juga:Review Honda Brio Satya 2023 – Spesifikasi & HargaSpesifikasi Dan Harga Honda Brio RS, Lihat Disini!

Xiaomi Redmi Note 8 ini di pasarkan dengan harga Rp 1,9 juta hingga Rp 2,6 jutaan, HP yang di tenagai chipset snapdragon ini menawarkan variasi RAM 3, 4, dan 6 GB.

RAM-nya bervariasi dari 4 hingga 12 GB sedangkan baterainya berkapasitas 5000 mAh. Per 2023, ponsel tersebut turun harga menjadi Rp 2 jutaan saja.

  1. Xiaomi Redmi Note 11

Terakhir yaitu Redmi Note 11 yang merupakan penerus dari Redmi Note 10. Ada cukup banyak peningkatan yang diberikan Redmi pada HP ini. Mulai dari desainnya yang lebih trendi dengan rangka mengotak, refresh rate layar AMOLED yang kini 90 Hz, serta resolusi kamera utama naik ke 50 MP.

Beberapa hal menarik yang ada pada Redmi Note 10 juga masih di pertahankan HP ini. Misalnya, bodi ponsel yang tak besar-besar amat dan bobotnya relatif ringan. Kemudian, speaker stereo, sertifikasi IP53, kamera ultrawide, dan pengisian cepat 33W.

Meski begitu, SoC Snapdragon 680 yang di miliki Redmi Note 11 sedikit di bawah Snapdragon 678 yang dipakai Redmi Note 10. Bagaimanapun, Redmi Note 11 tetap merupakan pilihan dengan fitur terlengkap di kelas harganya. Varian termurah HP ini, dengan memori 4/128 GB, dirilis dengan harga Rp2,5 juta.

Itulah 3 rekomendasi Hp 2 jutaan Snapdragon dari Xiaomi. Semoga Bermanfaat.***

0 Komentar