Ini Drakor Terbaru Yang Sudah Tayang, Menarik!

Drakor terbaru 2023
Drakor terbaru 2023. foto: google
0 Komentar

Drakor terbaru di tahun 2023. foto: google
Ini Drakor Terbaru Yang Sudah Tayang, Menarik!

RADARCIREBON.TV – Drama Korea terbaru di tahun 2023 ini akan menghadirkan banyak genre menarik, mulai dari komedi-romantis, aksi, thriller, dan masih banyak lagi.

Seluruh daftar drakor terbaru ini juga sudah bisa  kamu saksikan dengan mudah melalui platform online terbesar, seperti Netflix dan Disney+ Hotstar.

Tentunya ini para penggemar sangat menantikan alur seru dari drama Korea terbaru di bualan ini. Apalagi, mengingat aktor-aktor dengan tampang rupawan yang juga berbakat.

Berikut beberapa rekomendasi drama korea terbaru di tahun 2023.

Baca Juga:3 Wisata Air yang Ada di Bandung Barat, Adem Pisan!Healing ke Tempat Wisata Bandung Barat Ini Yuk, Sudah Dibuka, Loh!

Menghadirkan aktor Park Hyung Sik dan Jeon Seo Nee sebagai bintang utamanya, Our Blooming Youth menceritakan kehidupan seorang wanita yang keluarganya di bunuh sebelum hari pernikahannya.

Nahasnya, justru semua orang mencurigainya sebagai dalang pembunuhan tersebut.

Hingga pada akhirnya, ia bertemu dengan putra mahkota yang memiliki sebuah kutukan.

Putra mahkota tersebut bersedia membantunya dengan satu kondisi yang harus ia penuhi.

2. Payback: Money and Power

Drama Korea terbaru 2023 yang bisa kamu tonton adalah Payback: Money and Power.

Drama ini sangat seru untuk di tonton sebab jalan ceritanya menggambarkan kisah balas dendam oleh orang yang tersentuh dengan hukum.

3. Agency

Drama Korea selanjutnya ada Agency. Drama ini di bintangi oleh aktor bintang atas yaitu Na Eun dan Ha Joon Woo yang pastinya akan menghiasi film satu ini menjadi lebih baik.

Secara keseluruhan drama Agency ini menceritakan perjuangan wanita yang bekerja dari bawah hingga mencapai posisi atas.

4. Taxi Driver Season 2

Baca Juga:Wisata Bandung Barat Terbaru ini Tawarkan Banyak Spot Foto, Enakeun!3 Wisata Bandung Barat Lembang yang Wajib Kamu Kunjungi Pas Weekend

Taxi Driver Season 2 bisa kamu saksikan secara perdana sejak 17 Februari di VIU.

Drama aksi-thriller ini juga kembali menghadirkan aktor dari musim terdahulunya, yakni Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin.

Melanjutkan kisah pada musim pertamanya yang tayang pada 2011 lalu, Taxi Driver Season 2 berfokus pada sebuah supir taksi di Vietnam yang menyediakan aksi balas dendam setelah kehidupannya hancur ketika sang ibu terbunuh.

Lalu, aksi balas dendam seperti apa yang akan terjadi?

Nah, itulah beberapa serial drama korea terbaru yang sudah tayang bulan lalu.

Bisa kamu nikmati bersama baik nonton di hp, laptop atau menggunakan infokus biar lebih terasa suasana menonton bioskop. Selamat menonton.

0 Komentar