Karang Taruna Bina Karya Wadahi Bakat Anak Lewat Melukis

0 Komentar

Karang Taruna Bina Karya Desa Tegal Karang Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan kegiatan mewarnai anak-anak, untuk memfasilitasi bakat.

Karang Taruna Bina Karya Desa Tegal Karang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, memfasilitasi anak-anak untuk menyalurkan bakat melukis dan mewarnai. Kegiatan perdana ini, merupakan bentuk keprihatinan Karang Taruna Bina Karya terhadap minimnya kegiatan anak-anak diluar ruangan karena ketergantungan gadget.

Kepengurusan baru Karang Taruna Bina Karya Desa Tegal Karang, juga akan memasifkan gerakan serupa, dengan melibatkan anak-anak dari rentang pendidikan TK sampai dengan SMA. Dengan harapan bisa menjadi wadah dan membangun kreatifitas.

Baca Juga:Bupati Respon Kerusakan Jalan Di KaliwuluLintasan Jogging Track Desa Palimanan Barat

Dalam kegiatan mewarnai dan melukis ini, diikuti oleh 120 anak anak usia taman kanak-kanak. Dengan harapan bisa meningkatkan bakat dan anak-anak terbiasa bermain diluar ruangan.

Sementara, kendati kegiatan ini anggarannya bersumber dari dana mandiri, namun Karang Taruna Bina Karya Desa Tegal Karang berkomitmen untuk terus menciptakan sumberdaya manusia yang sehat dan kreatif, dan dimulai dari anak-anak. Dengan harapan anak-anak bisa produktif dan tidak ketergantungan pada gadget.

0 Komentar