Identik dengan Gerobak, Inilah Menu Usaha Angkringan yang Kamu Harus Tahu!

Usaha angkringan
Usaha angkringan mudah dan murah. Foto: lemonilo
0 Komentar

Usaha angkringan mudah dan murah. Foto: lemonilo
Identik dengan Gerobak, Inilah Menu Usaha Angkringan yang Kamu Harus Tahu!

RADARCIREBON.TV – Salah satu usaha yang lumayan menguntungkan adalah usaha angkringan di pinggir jalan, yang mana akan terlihat gerobak angkringannya.

Usaha ini menyajikan beragam makanan yang bisa kamu pilih sendiri di etalase gerobak angkringan.

Sesuai dengan artinya, usaha angkringan memang menawarkan makan dengan duduk secara lesehan atau di kursi panjang yang telah di sediakan.

Baca Juga:Angkringan Jogja yang Ada di Cirebon, Apa Saja, Ya?Pasti Untung! Ini Tips Buka Usaha Angkringan Mudah dan Murah

Lalu, kalau ketemu gerobak angkringan, menu apa aja, si, yang biasa di jual di sana? Simak selengkapnya di bawah ini.

Seperti, nasi orek, nasi teri, nasi dadar, dan masih banyak lagi. Namun, yang paling favorit adalah nasi orek dan nasi terinya yang mantap, apalagi harganya hanya 2 ribuan saja.

  1. Sate-satean

Nah, menu selanjutnya yang gak kalah enak adalah varian sate-satean yang ada di gerobak angkringan. Di katakan sate-satean karena akan banyak sekali ragamnya, seperti sate usus, sate telur puyuh, sate bakso, sate otak-otak, dan masih banyak lagi.

Oiya, saat di angkringan dan memilih sate-satean kamu bisa meminta di bakar atau tidak ke akang penjualnya, bebas sesuai selera.

  1. Gorengan

Sepertinya ini bukan hanya di angkringan, tapi di sela kegiatan kita juga akan sering menemui makanan satu ini; ya, gorengan.

Gorengan menjadi makanan wajib ada karena merupakan makanan yang mengandung lokalitas tingkat tinggi, sebab di negara lain, gorengan agaknya akan sukar di temukan.

Jadi, kalau kamu pesan susu jahe angkringan akan selalu nikmat, karena selalu di sajikan dalam kondisi terbaik.

Baca Juga:Kejuaraan Mobile Legend M4 Berakhir, Echo yang Jadi Juaranya, RRQ Ketiga!Cara Gampang Main Mobile Legend di PC, Simak Selengkapnya!

Nah, itulah beberapa menu utama yang bisa kamu jumpai saat di angkringan. Makanan-makanan tersebut akan di taruh di atas gerobak angkringan seluruhnya. Jadi, kamu gak akan bingung mau pilih makanan yang mana dan bisa langsung ambil. Eitss, jangan lupa bayar setelah makan,ya.

0 Komentar