Angkringan Jogja yang Ada di Cirebon, Apa Saja, Ya?

angkringan jogja di Cirebon
Bisnis usaha angkringan yang simpel dan untung. Foto: waralabakan
0 Komentar

Bisnis usaha angkringan yang simpel dan untung. Foto: waralabakan
Angkringan Jogja yang Ada di Cirebon, Apa Saja, Ya?

RADARCIREBON. TV – Tak bisa di pungkiri, bahwa usaha angkringan kini kian merebak di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Kota maupun Kabupaten Cirebon.

Angkringan yang ada di Cirebon kebanyakan akan menampilkan spanduk bertuliskan ‘angkringan Jogja’ dan sejenisnya.

Nah, karena saking banyaknya, sela beberapa menit atau beberap meter kalau kamu sedang berkendara pasti akan menemukan gerobak angkringan tersebut.

Baca Juga:Pasti Untung! Ini Tips Buka Usaha Angkringan Mudah dan MurahKejuaraan Mobile Legend M4 Berakhir, Echo yang Jadi Juaranya, RRQ Ketiga!

Lalu, kok bisa, ya ada angkringan Jogja di Cirebon. Dan kalau di hitung, ada angkringan Jogja di mana saja, ya?

Pemilik angkringan Khairil Ridwan mengaku, usaha tempat makannya menawarkan suasana yang syahdu dan sejuk di atas rooftop, sambil di iringi akustik musik yang melengkapi malam bersama pasangan, teman, ataupun keluarga.

  1. Angkringan Abah Sinder

Berlokasi di berbagai tempat, angkringan ini dapat kamu temui di berbagai tempat yang ada di Cirebon

Angkringan ini menawarkan ragam varias menu seperti nasi kucing, sosis, baso, dan menu lainnya yang lumayan murah dan hemat di kantong.

Kebanyakan yang nongkrong di angkringan ini adalah anak-anak muda yang memiliki budget pas tapi pengen jajan enak dan murah.

Menu yang di sajikan pun cukup beragam, nasi kucing tentu jadi andalan, beragam varian nasi dan sate menjadi daya tarik tersendiri buat pelanggan.

Masih banyak lagi  usaha angkringan yang ada di Cirebon, namun setidaknya itulah tiga dari sekian banyakny angkringan yang ada di Cirebon.

Baca Juga:Cara Gampang Main Mobile Legend di PC, Simak Selengkapnya!Auto Mythic! Ini Hero Terbaru dan Kuat Mobile Legend Bang-Bang 2023

Di daerah kampus khususnya, akan banyak kamu jumpai angkringan yang siap menjamu kamu di malam hari kalau memang ingin nongkrong sambil makan ringan dan murah.

0 Komentar