Kondisi Lapangan Dirgahayu Kurang Terawat

0 Komentar

Salah satu sarana olahraga di Desa Palimanan Barat yakni lapangan Dirgahayu. Namun lapangan yang masih aktif digunakan tersebut, kondisinya tidak terawat.

Salah satu aktifitas para pemuda di Desa Palimanan Barat, adalah berolahraga di lapangan Dirgahayu. Setiap sorenya para pemuda selalu bersepak bola, bahkan setiap hari Sabtu dan Minggu sore, sering diadakan latih tanding antar klub sepak bola sekitar.

Kondisi lapangan Dirgahayu dinilai cukup baik, dengan tidak ada rumput liar yang terlalu tinggi di area lapangan. Namun sayangnya bagian tembok dari lapangan sudah sangat rusak. Tembok yang mengelilingi lapangan sudah lapuk, dan banyak bagian yang roboh maupun bolong.

Baca Juga:Kegiatan Panen Dan Piket KWT Mentari KebonturiRendahnya Kesadaran Warga Dalam Menjaga Lingkungan

Tak hanya itu, semak belukar pun juga menutupi sebagian dari tembok. Bagian tribun penonton sudah sepenuhnya ditutupi oleh semak belukar, bahkan area tribun sudah sedikit yang terlihat, karena semua bagian tertutupi semak belukar.

Lapangan Dirgahayu biasa dirawat oleh para pemuda setempat untuk memangkas rumput liar yang menutupi area lapangan, namun belum pernah dilakukan perbaikan area tembok, yang mengelilingi lapangan.

0 Komentar