Motor Ramping dan gesit ya Honda beat

Motor Ramping dan gesit ya Honda beat
Motor Ramping dan gesit ya Honda beat
0 Komentar

 

Motor Ramping dan gesit ya Honda beat
Motor Ramping dan gesit ya Honda beat

RADARCIREBON.TV- Moda transportasi paling di minati di Indonesia di lansir dari data Korlantas Polri per November 2022 terdapat total 126 juta.

Memang banyak orang yang mencari sepeda bertransmisi otomatis terbaru dan paling terjangkau dan jawabannya adalah BeAT 2022 CBS ISS Deluxe.

Honda motor  Beat 2022 adalah skuter otomatis yang di produksi oleh Astra Honda Motor di Indonesia. Skuter ini yang di luncurkan sejak tahun 2008 ini di maksudkan sebagai pasar sepeda motor Honda di Indonesia.

Baca Juga:Honda beat jagonya Irit bensin…Bank BCA Terdekat di Kota Cirebon

Skutik yang di rilis PT Astra Honda Motor pada 2008 silam ini ternyata sudah mengaspal sejak 1983. Konsepnya juga masih sama, skutik berukuran mungil tapi bedanya terdapat di bagian mesin.

Honda Beat adalah skuter otomatis yang di produksi oleh Astra Honda Motor di Indonesia. Skuter ini yang di luncurkan sejak tahun 2008 ini di maksudkan sebagai pasar sepeda motor Honda di Indonesia.

Honda Beat Deluxe memiliki semua fitur yang ada di Beat CBS dan CBS ISS. Sistem pengeremannya juga rem ganda atau CBS.

Mesin  mampu bekerja menghasilkan tenaga 8,8 hp pada putaran mesin 7.500 rpm dengan putaran torsi 5.500  setara dengan 9,3 Nm.

CBS ISS Deluxe Langkah, SOHC, eSP Volume Langkah 109.5cc Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI) DiameterX Langkah 47.0 x 63.1 mm.

Tranmisi Otomatis, V-Matic Rasio Kompresi 10.0 : 1 Daya Maksimum 6.6 kW (9.0 PS)/7.500 rpm Torsi Maksimum 9.3 N.m (0.95 kgf.m)/ 5.500 rpm .

Beat Deluxe juga sudah di lengkapi dengan fitur ISS, jadi berkendara menggunakan skuter matik ini juga bisa lebih menghemat bahan bakar.

Honda Beat Deluxe tersedia dengan harga Rp 18,57 Juta di Indonesia.

Baca Juga:Honda jago ya Inovasi Motor…Sekarang isi DANA bisa lewat Bank BCA..gampang sekali..

Beat Deluxe  sudah di lengkapi dengan fitur ISS, jadi berkendara menggunakan skuter matik ini juga bisa lebih menghemat bahan bakar.

nah jadi kalian jika ingin membeli motor honda beat 2022 harus merogok kocek kisan dengan harga yang sudah tertera dengan spesifik kuliatas mesin yang sudah di jelaskan jadi kalian jangan ragu lagi ya..

 

0 Komentar