Tahun Kelinci Air – Simak Peruntungan Tiap Shio 2023

shio 2023
informasi lengkap shio 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahun baru Cina atau Imlek 2574 Kongzili 2023 ini diwakili oleh Shio Kelinci Air.

Pengertian shio sendiri adalah 12 lambang hewan yang mewakili tahun, bulan dan jam dalam astrologi Tionghoa.

Adapun kedua belas hewan shio tersebut, yaitu tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, kera, ayam, anjing, dan babi.

Baca Juga:Promo WaterBoom Wisata Cikarang, Ini Tempatnya!Cerewet & Suka Bergosip Ternyata Pemilik Shio Kelinci? 

Bagi sebagian orang, pergantian tahun ini akan berpengaruh pada peruntungan shio, alias zodiak yang dipercayai orang Tionghoa dan dipercaya ada beberapa shio yang mengalami keberuntungan sekaligus ketidakberuntungan.

Banyak aspek kehidupan yang dapat diramalkan dari tahun Shio Kelinci Air ini, mulai dari karir, kesehatan, hingga hubungan antar sesama.

Yuk lihat peruntukan dari masing-masing shio di tahun Shio kelinci air ini berdasarkan Master Alvin Sai tentang prediksi horoskop.

  1. Shio Tikus (1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Menurut Master Alvin Sai, bagi mereka yang lahir di tahun Tikus, tahun 2023 terlihat bagus. Banyak bintang keberuntungan di tahun ini.

Mereka yang ingin maju dalam karir akan melihat orang dermawan datang untuk membantu mereka maju dengan cepat, dan mereka yang merencanakan dengan baik juga akan berkembang.

Tikus juga bisa mendapat keberuntungan dalam hal kekayaan yang sangat baik tahun depan. Kendati demikian Guru Sai memperingatkan bahwa mereka perlu mengontrol pengeluaran.
Sementara itu, shio Tikus yang masih lajang akan memiliki kesempatan untuk menemukan pasangan. Tahun ini juga merupakan tahun yang baik untuk memiliki anak.

Master Alvin Sai berpesan bahwa meningkatkan keterampilan dan pengetahuan akan membantu saat tantangan muncul. Untuk mencegah salah penilaian, Kerbau harus melakukan lebih banyak penelitian tentang investasi.

Baca Juga:Pemekaran Cikarang Menjadi Kota Madya, Ini Wacananya!Apa itu Cikarang? Samakah dengan Bekasi? Ayo Jangan Keliru!

Selain itu, Kerbau juga harus berhati-hati dalam berteman karena dapat memengaruhi masa depan. Pasangan harus membenahi komunikasi mereka untuk menyelesaikan kesalahpahaman.

Dalam hal kesehatan, Kerbau harus menjalani pemeriksaan kesehatan rutin dan lebih banyak istirahat tahun ini.

  1. Shio Macan (1974, 1986, 1998, 2010, 2022)

Shio Macan diprediksi akan bersinar kuat di tahun 2023. Hal ini karena bantuan akan selalu ada setiap kali mereka menghadapi rintangan.

Bagi mereka yang mengharapkan promosi dalam karir mereka, menjaga sikap positif dan energik akan meningkatkan peluang. Macan juga akan memiliki aliran kekayaan yang lancar dan stabil tahun depan, tetapi Guru Sai memperingatkan bahwa manajemen keuangan yang baik masih perlu dilakukan.

Para lajang akan dengan mudah menemukan pasangannya, sementara lonceng pernikahan akan berbunyi tahun ini bagi mereka yang sudah menjalin hubungan.

Macan harus memperhatikan pola makan mereka. Master Sai juga menasihati agar Macan tidak boleh terlalu banyak bekerja dan harus lebih banyak istirahat.

Master Sai menyarankan bahwa perencanaan keuangan yang tepat adalah suatu keharusan bagi Kelinci untuk mencegah kerugian. Kelinci juga harus memperbaiki komunikasinya untuk menyelesaikan konflik keluarga.

Master Sai mendorong pasangan dalam hubungan yang stabil untuk mengadakan pernikahan mereka tahun ini. Untuk menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan mental yang baik, Kelinci harus lebih banyak berolahraga.

  1. Shio Naga (1964, 1976, 1988, 2000, dan 2012)

Tahun 2023 adalah berita bagus bagi Naga karena banyak bintang keberuntungan yang disejajarkan. Dengan semua berkah ini, Naga akan memiliki tahun yang mulus untuk dinanti-nantikan. Dengan perencanaan yang baik, Naga akan berhasil dengan mudah dan mencapai tujuannya.

Meskipun kekayaan adalah hal baik, Master Sai menunjukkan bahwa Naga tidak bisa membiarkan keserakahan menyesatkan mereka. Naga harus menghindari investasi impulsif yang dapat mengakibatkan kerugian.

Bagi Naga, 2023 adalah tahun yang baik untuk menikah dan bagi para lajang untuk menemukan pasangan seumur hidup. Namun, mereka harus mengawasi diet dan kesehatan mereka.

  1. Shio Ular (1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013)

Ular harus bersabar, sebab jika tidak itu akan memperlambat pertumbuhan karier yang dapat dengan mudah menyebabkan masalah keuangan jika mereka terburu-buru.

Master Sai meramalkan bahwa ada dua kelompok orang dalam tim mereka yang saling bertentangan dan mereka tidak akan pernah mencapai kesepakatan hanya pada satu tujuan. Dengan demikian, situasi seperti ini dapat mempengaruhi kinerja mereka.

Ular juga mungkin menghadapi beberapa tekanan dari bagian depan pekerjaan dan pekerjaan di luar negeri dapat memperumit hubungan rekan kerja.

Shio ini akan memiliki keberuntungan dan kekayaan yang ideal, tetapi mereka harus berhati-hati dan tidak boleh berjudi atau berinvestasi tanpa melakukan analisis.

Ular harus berhati-hati dengan teman baru di tahun 2023. Pasangan suami istri mungkin memperebutkan hal-hal kecil dan kemungkinan perselisihan dengan tetangga baru.

Bagi mereka yang beralih karir, yang terbaik adalah menjaga hubungan baik di lingkungan baru. Pada tahun 2023, rata-rata Kuda akan memiliki keberuntungan serta kekayaan. Mereka harus menekan pengeluaran berlebih dan memilih menabung untuk masa depan dan menghindari investasi berisiko.

Kuda akan memiliki keberuntungan properti yang bagus, tetapi itu tergantung pada apakah keuangan mereka memungkinkan untuk itu.

Disarankan jangan langsung mengikuti keinginan yang tidak dapat dipercaya. Master Sai juga mengingatkan Kuda untuk berhati-hati terhadap penipuan cinta.

  1. Shio Kambing (1967, 1979, 1991, 2003, dan 2015)

Shio ini pada dasarnya penasaran, untuk mengikuti langkah dan manajemen yang tepat untuk memastikan mereka aman dari kerugian finansial dan perselisihan hukum di tahun 2023. Mereka harus berhati-hati dengan dokumentasi hukum apa pun.

Agar diapresiasi oleh atasan dan kolega, Kambing harus mengambil kesempatan untuk menunjukkan bakatnya. Karier mereka akan mengalami titik balik yang hebat.

Pasangan mereka harus bekerja sama dan menjalin komunikasi untuk menjaga hubungan baik. Untuk kesehatan yang baik, Kambing perlu menjaga tubuh mereka.

Guru Sai mendorong mereka untuk minum lebih banyak air, memperhatikan pola makan mereka dan sering berolahraga. Juga disarankan untuk mendonorkan darah.

  1. Shio Monyet (1968, 1980, 1992, 2004, dan 2016)

Shio Monyet akan melihat bisnis mereka tumbuh dengan bantuan dan dukungan dari orang yang tepat. Selain itu, mereka juga dapat mempertimbangkan untuk berdonasi lebih banyak pada tahun depan untuk membantu mengatasi potensi kerugian finansial yang tidak terduga.

Master Sai meramalkan kesempatan untuk penugasan ke luar negeri untuk Monyet tahun depan. Bagi mereka yang ingin memajukan karir dan perkembangan mereka, ini adalah kesempatan bagus untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Kekayaan itu baik, tetapi Guru Sai berkata bahwa Monyet tidak bisa terlalu percaya diri dan mengeluarkan uang terlalu banyak. Mereka juga harus berusaha menghindari perjudian dan mengelola keuangan mereka dengan benar.

Pasangan akan mengharapkan anggota baru dalam keluarga tahun depan, di samping banyak kesempatan untuk acara yang menyenangkan dalam keluarga.

Untuk menghindari penyakit kronis, tahun 2023 adalah waktu yang tepat bagi Monyet untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

Master Sai mengatakan Ayam juga harus tetap rendah hati dan berhati-hati dengan kata-kata dan tindakan mereka.

Master Sai juga memperingatkan bahwa jika Ayam bertindak impulsif, karir dan kekayaan mereka dapat terpengaruh. Konflik juga dapat muncul dari perbedaan pendapat. Perjudian dan investasi juga tidak disarankan untuk Ayam.

Dalam hal hubungan, baik Ayam jantan maupun betina yang memasuki hubungan cinta baru rentan terhadap keterlibatan pihak ketiga.

Ayam harus memeriksa kesehatan anggota senior di keluarganya.

Master Sai menyarankan bahwa salah satu cara Ayam meredakan perselisihan adalah dengan melakukan lebih banyak perbuatan baik dan amal. Mereka juga harus memastikan untuk mengadakan lebih banyak acara perayaan dan kegembiraan.

  1. Shio Anjing (1970, 1982, 1994, 2006, dan 2018)

Akan menjalani tahun yang damai dan lancar. Bisnisnya mungkin sulit di awal tahun karena masalah tahun lalu, tetapi orang baik akan membantu mereka mengatasinya.

Master Sai juga meramalkan peluang untuk promosi dan kenaikan gaji. Secara keseluruhan, Anjing akan memiliki keberuntungan uang yang lebih baik tahun depan.

Bagi mereka yang sudah menjalin hubungan jangka panjang dan stabil, tahun 2023 sangat ideal untuk menikah. Pasangan suami istri juga harus mempertimbangkan untuk hamil. Juga akan ada kedamaian dan keharmonisan dalam keluarga, kata Guru Sai.

Anjing harus memperhatikan kesehatannya dan memperhatikan apa yang dimakannya untuk menghindari kambuhnya penyakit lama

Babi harus terus-menerus mengambil kesempatan untuk belajar dan meningkatkan keterampilan mereka untuk tumbuh dalam karir.

Mereka juga harus menghindari sikap impulsif dan memiliki aturan jelas tentang manajemen keuangan mereka untuk menghindari terjerumus ke dalam hutang.

Master Sai berkata bahwa ada potensi perselisihan dalam keluarga mengenai emosi dan masalah pribadi. Babi harus tetap waspada dan berpikiran terbuka untuk mengatasi setiap tantangan di depan.

Untuk mencegah potensi cedera, Babi harus berhati-hati terhadap benda tajam.***

0 Komentar