Kompetisi Basket Putri Berskala Nasional

0 Komentar

Kompetisi berskala nasional, bola basket putri yang bertajuk Women Basketball League Indonesia Reborn, digelar di Kota Cirebon. Ajang tersebut digelar sebagai upaya pembinaan berjenjang pebasket putri tanpa batasan umur.

Women Basketball League Indonesia dihelat di Stadion GMC Kota Cirebon. Kompetisi liga basket putri ini di ikuti 7 tim dari berbagai daerah diantaranya Jakarta, Bengkulu, Bogor, dan Cirebon.

Kompetisi bola basket berskala nasional ini merupakan upaya pembinaan berjenjang untuk para atlet pebasket putri. Ajang ini menggunakan sistem setengah kompetisi dengan dibagi dua grup. Selain itu, atlet yang berlaga ini tanpa batasan usia mulai dari 16 tahun hingga usia senior dapat bermain.

Baca Juga:Keris Pandawa Cinarita Miliki Panjang 70 Cm LebihKak Seto Tanggapi Kasus Penganiayaan Oleh Anak Pejabat Pajak

Koni Kota Cirebon mengapresiasi kompetisi Women Basketball League berskala nasional. Ajang ini dapat mengasah kemapuan para atlet dan diharapkan dapat mencetak generasi atlet bermental juara untuk porda mendatang khususnya untuk Kota Cirebon.

Kompetisi Women Basketball League Indonesia Reborn ini berlangsung hingga 12 Maret 2023, dan rencananya kegiatan serupa akan kembali digelar setiap tahunnya.

0 Komentar