Cuma 2 jutaan HP Oppo A57 Bisa Anti Air, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Oppo A57 Terbaru
Oppo A57 Terbaru
0 Komentar

Oppo A57 Terbaru
Cuma 2 jutaan HP Oppo A57 Bisa Anti Air, Ini Spesifikasi Lengkapnya

RADARCIREBON.TV– Seperti kita ketahui, ada banyak sekali pengguna HP Oppo di Indonesia. Tentunya para pengguna setia tersebut merasa puas akan berbagai keunggulan yang disuguhkan selama ini. Harganya yang terbilang murah serta spesifikasi yang bagus membuat HP Oppo A57 masih laku di pasaran Indonesia, meski telah rilis sejak tahun 2022.

Sebelumnya, Oppo A57 pertama kali dirilis di Indonesia pada Juli 2022, dengan penyimpanan internal 64 GB. Namun, pada akhir 2022 lalu, Oppo mengumumkan kehadiran varian barunya yaitu Oppo A57, dengan penyimpanan internal yang lebih besar dengan penyimpanan internal 128 GB.

Agar lebih jelas, berikut spesifikasi Oppo A57 :

Desain Premium

Oppo a 57 hadir dengan desain yang terlihat cukup premium. Di mana Oppo terlihat membuat ponsel ini memiliki desain belakang yang bagus dengan tata kamera yang menarik. Warna minimalis yang ditawarkan memberikan kesan modern.

Baca Juga:Alun Alun Majalengka dan Keindahannya,  Menjadikannya Tempat Wisata Favorit Bagi KeluargaWow ! Ternyata Oppo a 16 Masih Worth It Dipakai Tahun 2023, Ini Penyebab nya

Sementara itu untuk pilihan warna sendiri, ponsel ini hadir dengan pilihan warna Black, Blue dan Lilac. Untuk bagian depan atau layarnya bakalan menggunakan layar dengan kamera water drop.

Layar HD Plus

Untuk layar sendiri menggunakan layar dengan resolusi HD plus 720 x 1612 pixels. Dengan dimensi layar 6.56 inches membuatnya memiliki tampilan yang luas serta tampilan layarnya masih terlihat tajam dengan panel IPS.

Dengan resolusi layar tersebut membuat ponsel ini juga akan memiliki kerapatan pixel 269 ppi. Meskipun demikian ponsel ini akan memiliki tampilan layar yang masih bagus dengan aspek rasio layar mencapai 20:9 yang ada.

Chipsetnya tadi akan di perkuat dengan CPU Octa-core dan juga Gpu Mali-G57 MC2 yang membuat perfomannya makin tangguh. Kamu akan di hadapkan pada ponsel dengan kemampuan membuka aplikasi yang lebih cepat.

Memori Penyimpanan

Untuk memori penyimpanan sendiri, terdiri dari 2 kapasitas yaitu RAM 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Sedangkan untuk memori penyimpanannya ini masih menyediakan slot micro SD yang mampu terisikan memori sampai dengan 1TB.

Kamera

Lini kamera menjadi salah satu kelebihan yang ada di Oppo A57. kamera belakang dengan susunan lensa 13 Mp lensa Wide dan 2 Mp lensa tambahan. Beberapa fitur semakin menyempurnakan fortoggrafi seperti halnya AI Potrait Retaouching.

Baca Juga:Berikut Ini Daftar Harga Honda Beat 2023. Langsung Aja Datang ke Dealer Terdekat YaaOh Ini Penampakan Asli Honda Beat 2023, Keren, Elegan dan Menawan

Sedangkan untuk kamera depan bakalan ada lensa tunggal dengan resolusi 8 MP. Kamu akan menjumpai kamera depan juga memiliki kamampuan merekam video sampai dengan resolusi Full HD 30fps.

Fiture Anti Air

Selain keunggulan-keunggulan yang telah ada di atas, yang merupakan design tema retro modern dengan finishing Oppo Glow, Oppo A57 ini akan tampil dengan berkilau jika terkena cahaya, namun juga tidak akan menyisakan bekas sidik jari, dan tahan goresan di bodynya. Dengan sertifikasi IPX4 Water Resistance, ponsel ini mampu bertahan ketika terkena cipratan air normal.

 

0 Komentar