Nonton Bareng Yuk! 3 Film Terbaru dengan Alur Terkeren!

inside
Inside Merupakan Film Bergenre Drama Thriller
0 Komentar

Inside Merupakan Film Bergenre Drama Thriller
Nonton Bareng Yuk! 3 Film Terbaru dengan Alur Terkeren!

RADARCIREBON.TV – Nonton film terbaru sangat mengasikkan, apalagi di temani dengan beberapa camilan dan orang spesial, terlebih lagi jika tontonan tersebut yang ditunggu-tunggu.

Film merupakan sebuah karya seni digital yang di ciptakan seseorang untuk pengapresiasi hasil seninya yang berupa film lalu di pertontonkan kepada banyak orang.

Beberapa orang hanya menyukai film dengan genre-genre yang menurut mereka seru saja. Namun, banyak juga yang menonton film di lihat dari para pemainnya. Jika itu aktor/aktris favorit, mereka akan menontonnya.

Baca Juga:Coming Soon, 2 Film Terbaru Indonesia Ini Harus Kalian Tonton!Mengandung Bawang! Film Terbaru Indonesia “Bismillah Kunikahi Suamimu” – Sinopsis

Kami akan mengajak kalian untuk nonton film terbaru Maret yang sedang dan sudah tayang di Bioskop.

  1. Champions

Di perankan oleh Woody Harrelson, Kaitlin Olson, dan Matt Cook. Berkisah tentang mantan pelatih basket liga kecil yang bernama Marcus. Marcus bertugas melatih tim basket penyandang disabilitas intelektual.

Dalam melatih, Marcus yang mempunyai sikap keras ragu akan timnya yang ia bimbing bisa masuk menjadi juara. Dengan berjalannya waktu, tim tersebut dapat maju dan menjadi tim yang luar biasa.

Film yang berdurasi 2 jam 4 menit menceritakan persahabatan serta kerjasama tim yang di balut dalam drama komedi.

Nonton film terbaru ini telah tayang pada 10 Maret 2023

  1. Inside

Berkisah tentang aksi pencurian yang di lakukan Nemo (Willem Dafoe) di sebuah Penahouse mewah. Bukannya berhasil akan pencuriannya, ia malah terjebak di dalam Pentahouse yang berlokasi di New York Times Square.

Pentahouse dengan teknologi tinggi membuat Nemo menggila dan harus menyelesaikan teka-teki tempat tersebut.

Tak hanya itu, Nemo harus bertahan hidup dalam bentuk apapun dan ia harus memutar otaknya untuk menemukan beberapa penemuan.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Hp Oppo A76 2023Oppo A76 Turun Harga! Cek Selengkapnya Di Sini! 

Film ini sangat menegangkan, kalian akan di ajak berpikir di dalam film tersebut dan akan merasakan seperti berada dalam kondisi Nemo.

Di Sutradarai oleh Vasilis Katsoupis film ini bergendre drama thriller yang berdurasi 1 jam 45 menit.

Alih-alih pindah ke kota baru mereka bertemu kembali dengan pembunuh berantai. Akan kah mereka bisa lolos dari aksi ghostface killer?

Kalian harus nonton film terbaru dari Scream ini. Ingat untuk tidak nonton sendirian ya?

Nah, itulah 3 film dengan genre yangn berbeda yang bisa kalian tonton saat waktu luang. Happy watching.***

0 Komentar