Fitur Makin Canggih Honda Adv 150, Wah!

honda adv 150 tahun 2023
honda adv 150 di tahun 2023. Foto; zigwheels
0 Komentar

honda adv 150 di tahun 2023. Foto; zigwheels
Fitur Makin Canggih Honda Adv 150, Wah!

RADARCIREBON.TV – Seri kembar dari adv 160 ialah Honda adv 150 yang juga gak kalah mantap fiturnya, apalagi untuk urusan berkendara di jalanan.

Honda adv 150 ini merupakan salah satu motor skutik yang cukup sukses punya gaya nya tersendiri.

Nuansa adventur terasa beigtu kental pada skutik bermesin 150 mesin cc ini. Kesan maskulin juga amat tersemat pada motor Honda tipe ini.

Baca Juga:Kuat Jalan Jauh! Ini Spek Honda Adv 160 Terbaru 2023Yuk! Berkunjung ke Taman Tegalega Bandung yang Instagramable

Sebenarnya imbuhan adv sendiri bukan berarti adventure melainkan di artikan advance. Meski tidak terlalu di permasalahkan, pada intinya motor ini mampu menemani sobat untuk berkendara dekat dan jauh.

Cocok mengeksplor banyak jalanan di Indonesia, apalagi di Cirebon. Apalagi ada beragam fitur canggih yang kini tersemat di motor tersebut.

Motor ini memang di peruntukkan untuk para pencari petualangan yang menantang dan gagah. Hal in karena desain suspense depan yang kokoh serta penyematan disc brake sebesar 240 mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang, harapannya dapat memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman.

Selain itu, ada fitur lainnya yakni fitur smart key dan alarm system. Di mana ini amat sangat mendukung keamanan dalam menaruh kendaraan ini di parkiran.

Fitur lainnya yang membuat motor ini nyaman di gunakan ialah adanya power charger pada console box depan, jadi ketika sobat butuh chargeran tidak perlu jauh-jauh mencari colokan karena sudah tersedia di motor ini.

Jika di simpulkan motor ini memiliki desain atraktif dan gagah, memiliki karakter motor yang fungsional, dan harganya yang menarik dengan fasilitas mesin yang di berikan.

Buat sobat yang ingin beli motor ini ada sekitar 7 varian warna di antaranya, Tough Matte Black, Tough Matte Black Gold, Tough Matte Brown, Tough Red, Tough White Gold, Advance Red dan Advance White Black

Baca Juga:Siap-Siap! Bakal Ada yang Baru di Taman Tegal Lega BandungBegini Kondisi Terkini Wisata Kota Tua Jamblang: Terbengkalai

Untuk harganya sendiri ada dua versi karena motor ini punya model abs, dan cbs. Untuk harga cbs motor ini di banderol harga Rp. 36 jutaan. Dan untuk harga abs mulai di banderol dengan harga Rp. 39.25 jutaan saja.

0 Komentar