Kuat Jalan Jauh! Ini Spek Honda Adv 160 Terbaru 2023

honda adv 160 terbaru 2023
honda adv 160 terbaru 2023
0 Komentar

honda adv 160 terbaru 2023
Kuat Jalan Jauh! Ini Spek Honda Adv 160 Terbaru 2023

RADARCIREBON.TV – Dunia otomotif tidak pernah berhenti berinovasi, kali ini datang dari seri motor yang bisa di bilagn bakal jadi tandingan motor matic gede lainnya, yap Honda Adv 160.

Honda Adv 160 merupakan salah satu motor yang menurut banyak pengguna, memang cocok untuk berkendara jarak jauh.

Nah, apa saja sih fitur dan spesifikasi yang ada di motor ini?

Baca Juga:Yuk! Berkunjung ke Taman Tegalega Bandung yang InstagramableSiap-Siap! Bakal Ada yang Baru di Taman Tegal Lega Bandung

Mesin

Mesin ini mampu membantu sobat melakukan perjalanan jauh dan nyaman sebab mesin yang di pakai pada motor in isudah menggunakan meisn eSP+ generasi terbaru yang tentunya bikin motor lebih bertenaga.

Kondisi jalanan apapun bisa di terabas, seperti tanjakan, turunan, aspal mulus, hingga jalan berlubang pun di lahap tuntas motor ini dengan nyaman duduk di atasnya.

Bagasi yang Besar

Motor adv 160 terkenal dengan bagasi yang luas. Hal tersebut di ketahui dengan ukuran motor sebesar 1.950 x 763 x 1.196 mm (PxLxT).

Kemudian jarak sumbu rodanya sejauh 1.324 mm dan jarak terendah ke tanah yakni 165 mm. Nah, untuk jarak terendah inilah yang menjadi patokan seberapa jauh Honda ADV 160 bisa melintasi beragam kondisi jalan tanpa mentok bagian bawahnya.

Kemungkinan karena ada beberapa kasus crankcase mesin pecah pada Honda PCX 160, yang punya basis mesin mirip. Meski begitu, perlu diingat, Honda PCX 160 jarak terendahnya 135 mm.

Bahan Bakar dan Pembakaran

Untuk urusan bahan bakar motor ini amat di sarankan menggunakan jenis bahan bakar petrol dan opsi startnya sendiri menggunakan system electric

Di mana system pembakaran full transistorized dengan system bahan bakar yang kita semua kenal yaitu PGM-FI.

Baca Juga:Begini Kondisi Terkini Wisata Kota Tua Jamblang: TerbengkalaiWisata Keluarga Terdekat dari Cirebon, ke Guci Tegal Aja, Yuk!

Mungkin itu sobat, sedikit ulasan yang menjadikan motor ini bisa jadi tandingan motor matic gede lainnya speerti nmax, pcx dan sebagainya.

0 Komentar