Awas Nambah! 4 Kuliner Sumedang Ini Bikin Nagih

kuliner Sumedang
Kuliner Sumedang Bikin Nagih ((Screenshot/Maps)
0 Komentar

Kuliner Sumedang Bikin Nagih ((Screenshot/Maps)
Awas Nambah! 4 Kuliner Sumedang Ini Bikin Nagih

RADARCIREBON.TV – Indonesia memiliki beragam makanan khas yang enak dan nikmat. Di setiap daerah pastilah memiliki kuliner andalannya masing-masing. Salah satunya Sumedang. Yuk intip Kuliner Sumedang yang bikin ketagihan.

Kalian warga Jawa Barat pastilah sering mendengar nama kota Sumedang. Tak sedikit juga yang tinggal dan pernah lewat daerah Sumedang. Memiliki bermacam kuliner, alangkah baiknya jika kalian sempatkan untuk mampir ke 4 tempat ini.

Berlokasi di Jl. Prabu Gajah Agung No.48, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat sangat strategis dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga:Harga Toyota Rush Bekas Tidak Bikin Kantong Kering!Toyota Rush Bekas Masih Banyak Peminat, Lihat Spesifikasinya!

  1. Tahu Palasari

Rekomendasi selanjutnya yaitu Tahu Palasari. Berlokasi di Jl. Mayor Abdurrahman, Kab. Sumedang. Ternyata Tahu palasari tidak hanya menyajikan tahu saja. Ada beberapa  sajian menu enak lainnya seperti Baso, Mie Babat Sapi, Mie Sup Pangsit, Mie Sup Pangsit / Babat Sapi, Ayam Goreng, Nasi Ramen, Pepes Ayam, Pewangi Ikan, Nasi Kari, Rendang Daging, Kari Ayam dan beberapa menu minuman panas dan dingin.

  1. Sate Iting

Ini dia kuliner spesialis sate yang terkenal di Sumedang. Berlokasi di tempat strategis, yaitu di Jl. Raya Cimayor, Bojongjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menjadikan Sate Iting memiliki banyak pelanggan. Selain menyediakan menu sate, tempat ini juga memiliki menu lainnya yang tidak boleh ketingalan untuk dicoba. Menu lainnya yaitu gulai sapi, gulai kambing, sop iga sapi, oseng kangkung, tempe mendoan dan masih banyak lagi.

Nah itulah 4 rekomendasi kuliner Sumedang yang wajib kamu coba! Jangan lupa mampir dan rasakan sendiri kenikmatannya.

0 Komentar