Kegunaan Dan Pengertian Whatsapp Web

0 Komentar

  WA WEB
Kegunaan Dan Pengertian Whatsapp Web

Di sini saya akan memberikan ulasan bagaimana cara menggunakan WhatsApp Web di PC atau Laptop? Ini merupakan pertanyaan yang ada di benak banyak pengguna Whatsapp, khusus nya mereka yang sering online di perangkat komputer.

Sebenarnya mengaktifkan WhatsApp di perangkat komputer sangat mudah. Namun, ada beberapa orang yang masih belum tahu.

Nah, di artikel ini akan di bahas secara ringkas dan jelas langkah-langkah cara menggunakan WhatsApp di PC atau laptop. Yuk, langsung saja kita bahas.

Baca Juga:Cari Tahu Yuk Jenis Intel ProcessorEmpat Macam Intel Processor Masa Kini

SUBJUDUL : Apa Itu WA Web?

Sebelum masuk ke pembahasan bagaimana cara menggunakan Whatsapp web, ada baiknya kita mengenal dulu apa itu Whatsapp web atau WA web.

Secara sederhana, pengertian Whatsapp web adalah sebuah halaman website yang di sediakan khusus bagi pengguna aplikasi Whatsapp agar dapat melakukan kegiatan chatting melalui komputer desktop atau laptop.

Pada dasarnya tampilan WA Web di komputer desktop sama persis dengan di smartphone. Kelebihan chatting Whatsapp dengan komputer desktop/ laptop adalah ukuran layar monitor nya yang lebih besar, serta kemudahan dalam mengetik teks dan mengirimkan file.

Kita tidak perlu menginstal aplikasi tambahan di komputer, cukup menggunakan aplikasi browser di komputer kamu. Saran saya, gunakan aplikasi browser tercepat agar kegiatan chatting lebih lancar. Misal nya; Google Chrome, Mozila Firefox, dan Opera.

Syarat Menggunakan WA Web

0 Komentar