Lezatnya Raja Seblak Prasmanan

0 Komentar

Siapa yang tidak mengenal seblak, kuliner khas sunda yang memiliki cita rasa gurih dan identik dengan pedas ini, memiliki banyak sekali penggemarnya. Namun berbeda dengan seblak pada umumnya, di Kedai Raja Seblak Prasmanan yang berada di Jalan Majasem ini, pembeli bisa memilih toping sendiri sesuai dengan keinginan. Penasaran? Berikut liputannya untuk anda.

Raja Seblak Prasmanan yang berada di Jalan Majasem, Kota Cirebon ini, memiliki konsep yang unik, yaitu dengan konsep prasmanan. Terdapat puluhan toping yang bisa pemirsa pilih, ada sayur mayur, telur ayam, telur puyuh, ayam, ceker, tulang, udang, aneka dimsum, dan juga toping kering.

Disini juga kita bisa memilih untuk level pedasnya sesuai dengan selera kita. Untuk bumbu yang digunakan rasanya gurih, dan cenderung asin.

Baca Juga:Bupati Gelar Karpet Merah Untuk InvestorBupati Terima Keluhan Masyarakat Terkait Jalan Rusak

Kedai yang baru dibuka satu bulan ini, sudah memiliki pelanggan. Karena menawarkan konsep yang unik dan harga terjangkau, mulai dari seribu rupiah per pcs topingnya.

Kedai Raja Seblak Prasmanan buka dari jam sepuluh pagi, sampai malam hari, di Jalan Majasem, samping SPBU. Anda tertarik ingin mencoba? Silahkan datang ke Kedai Seblak Raja Prasmanan.

0 Komentar