NewToyota Agya 2023 Hybrid: Siap Geser Brio

Instagram/@ToyotaID
Instagram/@ToyotaID
0 Komentar

Instagram/@ToyotaID
NewToyota Agya 2023 Hybrid: Siap Geser Brio

RADARCIREBON.TV- Toyota Agya 2023 Hybrid berlenggang cantik di Indonesia. Bicara performa, Toyota menyinggung soal LCGC atau Low Cost Green Car.

Untuk mengikuti perkembangan dunia saat ini, agaknya Agya mengerti untuk peduli dengan jahatnya polutan di bumi.

Untuk itu, Agya tampil dengan style mobil electric dan hybrid.  Di sebut hybrid karena nantinya mesin Agya ini memakai tenaga hybrid.  Bahkan, tahun 2023 di sebut sebagai Golden hour nya Agya mempromosikan beberapa mobil baru.

Selanjutnya, Toyota rilisan terbaru ini peduli terhadap kelestarian lingkungan, sehingga

Baca Juga:Langsung Bungkus! Toyota Agya 2023 Harga nya Cuma Segini!Lestarikan Alam Bersama All New Toyota Agya 2023

memunculkan koleksinya yang di nilai mengurangi aktivitas pembuangan gas beracun dengan mendorong penjualan mobil versi elektrik.

Kemudian untuk versi hybrid, Toyota mengubah keseluruhan interior maupun eksterior mobilnya.

Toyota Agya 2023 Hybrid di rancang lebih mewah, elegan, membuat pengendara semakin berkelas walau hanya tersedia dua kursi.

Lebih lanjut, terdapat hatchback 5 pintu serupa dengan Myvi. Bahkan, untuk mobil baru kisaran 100 jutaan ini sangat luas di dalam.

Hal tersebut menyesuaikan  market yang memiliki banyak aktivitas di luar.

Selain itu, jangan khawatir bekendara di jalanan padat sebab Toyota Agya Hybrid mampu melakukan manuver, sehingga perjalanan menjadi semakin ringkas, di dukung dengan tampiannya layaknya SUV namun bertipe crossover mini.

Lalu, kabar terbarunya Toyota Agya 2023 Hybrid ini di sebut-sebut akan menyalip pamor Honda Brio. Kok bisa?

Kuda besi baru ini disebut menyalip kompetitornya Honda Brio  karena kecanggihan dan kemewahan dari fitur-fitur yang melakatinya.

Baca Juga:Baru dari Toyota Agya 2023: Fitur Follow Me Home?Purwokerto Atau Banyumas? Cari Tahu Selengkapnya Di Sini

Misalnya kini di lengkapi dengan aksesoris khas showcar, pintu depan dan belakang dapat dibuka secara berlawanan, memakai roda-roda yang besar dan gagah, spion minimalis, serta gagang pintu yang flush.

Bahkan, bagian depan dari mobil sangar ini di  bekali motion X yang lebih mendominasi.  Ditambah dengan pencahayaan LED tingkat rendah.

Brio juga harus bersiap karena price dari Agya ini luar biasa murah. Rencanaya Toyota Agya 2023 tipe Hybrid di jual dengan harga Rp 140 juta rupiah untuk terendah dan Rp 170 jutan untuk tariff tertinggi.

Penawaran yang luar biasa murah tersebut mampu mencukupi kebutuhan sehari-harimu. Tunggu apalagi, segera miliki mobil hybrid ini. tahun baru kendaraan baru.

 

0 Komentar