MENARIK! Suzuki Celerio 2022 Memiliki Tampilan Minimalis dan Sporty

Suzuki celerio/autofun.co.id
Suzuki celerio/autofun.co.id
0 Komentar

Suzuki celerio/autofun.co.id
MENARIK! Suzuki Celerio 2022 Memiliki Tampilan Minimalis dan Sporty

RADARCIREBON.TV – Mobil Suzuki Celerio 2022 menyaingi Toyota Agya dan Daihatsu Aira dari segi desain. Bukan tanpa alasan, menurut informasi yang beredar, Suzuki Celerio 2022 merupakan mobil termurah di antara Toyota Agya dan Aira.

Nah tanpa basa-basi lagi, berikut adalah spesifikasi mobil Suzuki Celerio 2022. Dari segi desain, mobil ini terkesan memiliki konsep retro yang modern dan terlihat minimalis.

Bagian depan mobil ini menampilkan gril oval yang terlihat lebih sporty dan dilengkapi dengan lampu kabut modern.

Baca Juga:5 Keistimewaan Mobil Suzuki Celerio 2022 yang Menjadi Keunggulan di PasaranSuzuki Celero 2022 Tak Bertahan Lama di Indonesia, Tapi Laris di India

Tampilan Lebih Modern

Tampilannya lebih modern karena bemper dibuat dengan model desain segitiga, bukan permukaan atas nya. Interior Suzuki Celerio 2022 jangan sampai terlewat kan. Di buat sebaik mungkin untuk kenyamanan dengan nuansa modern.

Menariknya, Celerio memiliki rasio kompresi yang tinggi namun menurut teknisi otomotif Suzuki ini, tidak perlu mengisi tangki dengan bahan bakar beroktan 92, artinya masih bisa minum Pertalito bahkan Premium.

Jarak Tempuh 

Lebih menakjubkan lagi ketika kami mencoba tes penghematan bahan bakar. Saat merangkak di tengah kemacetan dalam kota, angka 15,3 km/l mudah dicapai dan penghematan bahan bakar jalan tol yang mampu menembus 25,9 kilometer di jalan tol.

Bagian depan mobil ini memiliki desain gril oval dan terlihat lebih sporty dengan penyematan lampu kabut terbaru di dalamnya.

Kurang dari itu guys, bempernya terlihat di buat dengan desain segitiga, sehingga terlihat lebih modern. Interior Suzuki Celerio 2022 didesain semaksimal mungkin untuk menciptakan kenyamanan dan suasana modern.

Maruti Suzuki adalah merek mobil dengan penjualan tertinggi di pasar India. Suzuki Celerio, salah satu produk andalan Tanah Air, mendapat sambutan positif di Tanah Air.

Sejak generasi pertama diluncurkan di India pada tahun 2014, Suzuki Cleario telah diterima dengan baik di pasar India karena harga nya yang terjangkau dan transmisi otomatis.

Baca Juga:Hanya 96 juta! Suzuki Celerio 2022 Dilengakpi Fitur Canggih Ungguli Honda BrioCUMA 96 JUTA! New Honda Celerio 2022 Memiliki Tampilan 3D Staylis Kini Laris di Pasaran

Generasi kedua yang baru di luncurkan Hingga 15.000 pesanan telah di tempatkan untuk Suzuki Celerio generasi terbaru, yang baru diluncurkan pada 10 November,

Terlepas dari popularitas nya yang ekstrim dan volume pesanan yang tinggi, konsumen yang ingin memiliki Suzuki Celerio terbaru ini harus menunggu setidaknya 12 minggu atau tiga bulan ke depan untuk unit kendaraan tersebut tiba.

0 Komentar