Daihatsu keluarkan All New Terios 2023 Berkonsep Hybrid, Mobil Masa Depan Semakin Canggih

Daihatsu kini luncurkan All New Terios 2023 yang berkonsep Hybrid
Daihatsu kini luncurkan All New Terios 2023 yang berkonsep Hybrid
0 Komentar

Daihatsu kini luncurkan All New Terios 2023 yang berkonsep Hybrid
Daihatsu keluarkan All New Terios 2023 Berkonsep Hybrid, Mobil Masa Depan Semakin Canggih

RADARCIREBON.TV – Daihatsu kini luncurkan All New Terios 2023 yang berkonsep Hybrid dan ramah lingkungan di tengah ramainya penggunaan BBM saat ini.

Salah satu yang di rilis oleh pabrik Daihatsu yakni dengan tagline Daihatsu HyFun Concept. Yang digadang All New Terios 2023 tentunya dengan konsep Hybrid yang menarik perhatian masyarakat.

Di rangkum dari berbagai sumber media, mobil All New Terios 2023 ini sudah menggunakan teknologi hybrid yang di bawah kapnya terdapat eksterior futuristik dan di dasarkan pada platform DNGA baru.

Baca Juga:NEW Daihatsu Terios 2023, SUV Lebih Sporty, Mewah Dan Canggih!Ada Makanan Enak di Stasiun Surabaya, Apa Itu?

Menurut informasi yang di rangkum dari iNIndonesia.com pasa hari Kamis 19 Januari 2023. Mobil idola Daihatsu ini di sebut bisa menjadi saingan berat Toyota Alphard.

Penampilan Daihatsu dengan konsep Hyfun yakni konsep Hybrid sukses membuat All New Terios 2023 menarik perhatian ketika di pamerkan di nusantara.

Daihatsu Terios 2023 di sebut menjadi mobil SUV dengan tampilan yang lebih gagah bahkan Honda HRV hadir pada kelas yang sama.

Semakin Sporty  dan Compact

Gaya dari New Daihatsu Terios 2023 juga terlihat semakin sporty dan juga compact dari body mobil nya.

Mesin yang di miliki Daihatsu Terios 2023 sudah di lengkapi dengan mesin 1.5L 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 105 hp pada 6.000 rpm. Dan torsi maksimum sebesar 103 Nm pada 4.200 rpm serta di kemudikan dengan transmisi 5-speed manual dan 4-speed otomatis.

Performa yang di tawarkan Daihatsu Terios 2023 ini juga tak kalau keren. Yakni, memiliki dimensi yang cukup besar dengan panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm. Mobil ini juga memiliki jarak sumbu roda sebesar 2.685 mm, ground clearance sebesar 220 mm, dan berat kosong sebesar 1.135 kg.

Tak hanya itu, dalam hal performa nya Daihatsu Terios 2023 mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 175 km/jam. Mobil ini juga memiliki akselerasi dengan baik yang mampu menempuh jarak 0-100 km/jam dalam waktu sekitar 11,2 detik.

Baca Juga:Ikon Wisata Kuliner Baru Pesona PanoramaDisbudpar Soroti Jalan Rusak Di Sentra Wisata Batik

Untuk desain nya tidak perlu diragukan lagi karena lampu belakang yang disematkan di All New Terios 2023 menjadi lebih modern. Karena terdapat sentuhan teknologi LED dan Ducktail Spoiler With HMSL. Selain itu, ada juga dengan Fog Lamp Cover berwarna hitam glossy sehingga memiliki kesan mewah yang semakin terpancar pada tampilan mobil tersebut.

Fitur-fitur yang terdapat pada All New Terios juga menarik. Seperti Hill Star Assist, Electronic Stability Control (ESC), Brake Assist (BA), Dual SRS dan juga ABS + EBD.

Daihatsu Terios 2023 merupkan mobil SUV yang tangguh dengan konsep Hybrid dan juga memiliki performa yang baik dan mewah. Dan terdapat fitur/fitur yang membuat pengendara merasa nyaman dan juga aman pada saat berkendara.

Harga yang di tawarkan All New Terios 2023 dengan konsep Hybrid yakni di mulai Rp230 jutaan.

0 Komentar