Wisata Pekalongan, Anda Bisa Rafting dan River Tubing Loh!

Ini dia wisata Pekalongan, Rafting dan River Tubing di Lolong Adventure
Ini dia wisata Pekalongan, Rafting dan River Tubing di Lolong Adventure
0 Komentar

Ini dia wisata Pekalongan, Rafting dan River Tubing di Lolong Adventure
Wisata Pekalongan, Anda Bisa Rafting dan River Tubing Loh!

RADARCIREBON.TV – Pekalongan merupakan salah satu daerah yang ada di jalur pantura, yang berbatasan langsung dengan kota – kota tujuan wisata lainnya, seperti Dieng, Brebes, Wonosobo, dan Batang.

Ada beberapa pilihan tempat yang bisa anda kunjungi bersama orang orang terdekat anda.

Beberapa wisata Pekalongan tersebut di antaranya museum, wisata pemandangan alam yang memiliki suasana sejuk, wisata pantai bahkan wisata budaya.

Baca Juga:Wisata Pekalongan Terbaru 2023, Murah Loh!Kuliner Pekalongan Banyak yang Bikin Ketagihan

Tak hanya tempat wisata, di sini juga memiliki berbagai macam kuliner yang bisa memikat hati dan lidah para wisatawan, salah satunya kuliner durian.

Lolong Adventure, wisata Pekalongan rekomendasi

Salah satu daerah yang memiliki banyak wisata dan wihana yakni di Lolong Adventure yang ada di Jl. Karanganyar – Lebakbarang, Dusun Karangrejo, Desa Lolong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Desa Lolong merupakan salah satu tempat wisata yang sangat terkenal. Sebagai penghasil durian yang enak dan lezat untuk disantap bersama kelurga.

Di Desa Lolong tak hanya ada wisata kuliner durian saja melainkan di Desa Lolong juga terdapat Cafe yang di namakan River Coffe. Yang di mana Cafe ini cocok untuk nongkrong bareng teman, keluarga atau pasangan kalian. Karena memiliki suasana yang romantis karena terdapat view sungai yang memukau.

Jika kalian ingin menguji adrenalin anda, di Desa Lolong juga memiliki wisata air yang cukup menantang yang di mana membuat liburan anda menjadi lebih seru.

Wisata air di Pekalongan tersebut yakni Rafting. Yang di mana jarak rafting di Lolong Adventure mulai dari 9 km hingga 12 km. Tidak usah khawatir untuk keselamatannya, karena nantinya anda akan dibekali perlengkapan keamanan. Mulai dari jaket pelampung hingga helm kerika rafting berlangsung.

Selain Rafting ada juga yang menguji adrenalin anda yakni River Tubing Lolong Adventure. Mulai dari 400 meter hingga 3 km, yang di mana anda akan di ajak untuk mengarungi sungai hanya dengan menggunakan sebuah ban.

Baca Juga:Cara Update Aplikasi Whatsapp TerbaruKegunaan Dan Pengertian Whatsapp Web

Tak hanya wisata air saja yang ada di Desa Lolong Pekalongan. Yakni ada juga outbound yang membuat liburan anda semakin asik, jadi tunggu apa lagi? Yuk mampir ke Jawa Tengah.

0 Komentar