Fave Hotel Cilacap, Pilihan Menginap Murah dan Dekat Alun-Alun

freshroom fave hotel cilacap
freshroom fave hotel cilacap
0 Komentar

Fave Hotel Cilacap Murah dan Rekomended. Foto: favehotelcilacap

RADARCIREBON.TV – Kemalaman dan ketinggalan jadwal kendaraan kembali ke kota asal menjadikan sobat harus menginap di daerah sekitar, jika kebetulan daerah tersebut adalah Cilacap, maka ada satu hotel yang murah dan nyaman; Fave Hotel Cilacap.

Fave Hotel Cilacap, merupakan salah satu penginapan yang dekat dengan pusat kota. Tepatnya berdekatan dengan alun-alun dan beberapa gedung perkantoran daerah lainnya seperti kantor DPRD.

Selain itu, Fave Hotel Cilacap juga jadi salah satu rekomendasi hotel murah yang ada di daerah Cilacap.

Baca Juga:Azana Asia Hotel Cilacap; Rekomendasi Hotel Berkelas Dengan Harga TerjangkauLayaknya Cirebon, Cilacap Juga Punya Dua Budaya; Jawa dan Sunda

Meski tergolong murah, bukan berarti fasilitas yang di sediakan murahan. Sobat bisa nyaman dan betah kala menginap di hotel ini. Lalu, berapa harga menginap di fave hotel Cilacap?

Alamat dan Fasilitas Hotel

Berada di Jalan Budi Utomo No. 38, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia, hotel ini jadi salah satu rekomendasi penginapan murah yang berada di pusat kota.

Lokasi hotel ini, berdekatan dengan alun-alun Cilacap, dan Taman Lapangan Batalion yang berada tidak jauh dari sana.

Terletak di antara pertokoan dan tempat makan di kota pelabuhan pesisir Cilacap, hotel modern dan santai ini dapat sobat sambangi dengan berjalan kaki ke Pantai Teluk Penyu dan 2 KM dari stasiun kereta Cilacap.

Favehotel Cilacap juga menawarkan nilai terbaik untuk pelancong bisnis maupun sekedar rekreasi.

Sedangkan untuk fasilitas hotel termasuk restoran dan spa, di bagian teras rooftop menampilkan kolam renang outdoor. Bandara terdekat adalah Tunggul wulung, hanya 13.2 KM dari favehotel Cilacap.

Fasilitas lainnya di hotel Cilacap ini yakni menyediakan 53 kamar yang bersih dengan fasilitas, TV layar datar, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, AC dengan remote control, fasilitas membuat teh/kopi, tempat tidur nyaman, penutup kasur mewah, seprai dan handuk segar, perlengkapan mandi gratis, dan brankas dalam kamar.

Baca Juga:Mau Mudik Bareng Astra Honda Motor? Begini CaranyaBerapa, Sih, Gaji Karyawan Astra Honda Motor (AHM) Cikarang? Intip, Yuk!

Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas kontemporer untuk tamu bisnis dan liburan, termasuk kolam renang, di mana para tamu dapat datang dan bersantai dan menikmati matahari terbenam yang menakjubkan dari teras bar.

Tarif Menginap

Untuk bisa menginap di sini sobat akan di kenakan tarif sebesar kurang lebih, mulai dari harga Rp. 382.530 pef malam.

Tentunya tarif akan berbeda dengan fasilitas yang ingin sobat dapatkan. Namun secara keseluhan, untuk fasilitas umum seperti di atas, pastinya sudah bisa sobat dapatkan.

Itulah sobat, salah satu rekomendasi hotel yang berada di dekat pusat kota Cilacap. Jika sobat tertarik menginap di sana, jangan lupa siapkan ponsel untuk mengabadikan momen di sana, ya.

0 Komentar