Ini Dia, Hotel yang Dekat dengan Alun-alun Indramayu

Hotel dekat Alun-Alun Indramayu
Hotel dekat Alun-Alun Indramayu (pegipegi.com)
0 Komentar

Hotel dekat Alun-Alun Indramayu (https://www.agoda.com)

RADARCIREBON.TV – Indramayu terkenal dengan julukan Kota Mangga. Julukan Kota Mangga tentunya tidak asal diberikan begitu saja. Karena hasil bumi paling besar selain padi adalah mangga, maka dari itu Indramayu dijuluki Kota Mangga. Di Indramayu terdapat banyak wisata yang bisa kamu eksplor. Sebelum mengunjungi Indramayu, mari cek hotel yang berada di dekat wisata Indramayu.

Alun-alun Indramayu menjadi lokasi wisata yang murah untuk dikunjungi bersama keluarga. Alun-alun ini menjadi daya tarik bagi wisatawan luar Indramayu. Akses menuju lokasi ini juga tidaklah sulit. Menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum pun pasti dapat sampai ke tempat ini.

Apabila kamu dari luar kota dan ingin berwisata ke Alun-Alun Indramayu, inilah beberapa rekomendasi hotel tempat menginap yang dekat dengan Alun-Alun Indramayu.

Baca Juga:Inilah Kuliner Indramayu Yang Paling DicariMengenal Sejarah Masjid Agung Ciamis

Hotel Indramayu

  1. Hotel Wiwi Perkasa I

Hotel Wiwi Perkasa I terletak di Jl. Tridaya Barat No. 2, Lemahmekar, Indramayu. Hotel ini memiliki fasilitas favorit seperti adanya wifi, room service dan juga cleaning service. Staff hotel di sini juga sudah divaksin membuat kita tidak khawatir terhadap penyebaran virus. Kebersihan kamar juga selalu diperhatikan. Kamar memiliki ventilasi udara yang baik serta jendela kamar yang bisa dibuka.

2. Gardena Hotel Indramayu

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Banjarsari No. 24 Jatibarang, Jatibarang, Indramayu. Fasilitas yang terdapat di hotel ini yakni terdapat kulkas, pembuat kopi atau teh, AC dan ada juga air panas.

 Fasilitas lainnya yang tidak kalah menarik yaitu terdapat sarapan gratis dan juga tersedia wifi untuk para tamu hotel. Dengan parkiran yang luas serta kamar yang bersih pastinya akan membuat wisatawan betah untuk menginap di hotel ini. Dengan Rp750.000 kalian sudah bisa menginap di hotel ini. Tiketnya dapat dipesan melalui aplikasi Traveloka.

3. Hotel Wiwi Perkasa II

Hotel ini memiliki fasilitas yang tidak kalah dari hotel berbintang lainnya. Seperti terdapat area parkir yang luas, tersedianya wifi,  AC, serta layanan service hotel dan layanan kamar 24 jam. Di dalam kamarnya pun terdapat beberapa fasilitas lainnya seperti meja, tv dan pancuran. Hotel ini terletak di Jalan DI. Panjaitan 44,Karanganyar, Pusat Kota Indramayu, Indramayu.

Nah itulah 3 rekomendasi hotel di dekat alun-alun Indramayu. Selamat berlibur!

0 Komentar