Pecinta Gambar Atau Desain Grafis wajib pakai Laptop Lenovo nih…

Pecinta Gambar Atau Desain Grafis wajib pakai Laptop Lenovo nih…
Pecinta Gambar Atau Desain Grafis wajib pakai Laptop Lenovo nih…
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Laptop Lenovo Pecinta Gambar Atau Desain Grafis wajib pakai Laptop Lenovo nih…,laptop Asal cina yang keren abiss.

Pada tahun 1984, Liu Chuanzi bersama dengan 10 orang lainnya mendirikan sebuah perusahaan yang bernama Legend (kini berganti nama sebagai Lenovo).Ketika di dirikan, perusahaan laptop lenovo tersebut hanya memiliki modal kecil.Selain memiliki modal yang sangat kecil ,perusahaan mereka pada saat itu bermarkas di sebuah ruang satpam.

Awalnya, perusahaan tersebut mereka hanya memulai bisnis komputer secara perlahan. Kemudian, seiring berjalannya waktu, Legend semakin di kenal seantero China.Hal tersebut menjadikan perusahaan mereka tumbuh besar.Tambah lagi, ketika China bergabung World Trade Organization (organisasi perdagangan dunia) perusahaan ini semakin menanjak atau populer.

Baca Juga:wadidaw ini dia Kuliner Indramayu yang terkenal NasiLengkoToko Cahaya Foto Copy menjual  Alat Alat Tulis,Sepatu Sandal Dll…Datang ya

Pada tahun 2009, Laptop Lenovo mengalami masa sulit di karenakan persaingan komputer yang cukup ketat pada masa itu.Tambah lagi, perangkat mobile yang semakin booming pada masanya membuat penjualan laptop Lenovo menjadi menurun.

Untuk meningkatkan perangkat mobile mereka, Lenovo berhasil mengakuisisi Motorola Mobility pada awal tahun 2014.

Untuk menggunakan Dukungan Lenovo , Anda harus mengidentifikasi jenis mesin Lenovo dan nomor seri produk System X Anda.Artikel ini memperkenalkan prosedur yang di gunakan untuk menemukan jenis mesin dan nomor seri menggunakan GUI Web Modul Manajemen Terpadu (IMM).

kenapa penulis sarin kalian pecinta gambar atau desain grafis karena latop lenopo memiliki kapasitas ram yang sangat besar dan daya penyimpanan yang besar,apalgi laptop lenovo ini bekerja sama dengan BIm aplikasi sofware yang sangat terkenal.

So all lovers of images and graphic design of Lenovo laptops can be a recommendation for you

0 Komentar