Pengguna Jalan Diminta Jaga Keselamatan Di Perlintasan Sebidang 

0 Komentar

Antisipasi kecelakaan di perlintasan palang pintu sebidang. PT. KAI Daop 3 Cirebon terus gencar melakukan himbauan kepada pengguna jalan, untuk tidak menerobos palang pintu kereta, saat ditutup.

Kasus kecelakaan akibat kecerobohan pengguna jalan yang tidak sabar menerobos perlintasan palang pintu sebidang, saat kereta api melintas, masih terus terjadi di berbagai wilayah Indonesia. Banyaknya kasus kecerobohan pengendara yamg nekad menerobos palang pintu, membuat keprihatinan semua pihak, termasuk dari PT KAI Daop 3 Cirebon.

Daop 3 Cirebon terus gencar melakukan sosialisasi di wilayah Daop 3 Cirebon, dengan mendatangi perlintasan palang pintu sebidang. Salah satunya di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Brebes. Seperti membentangkan sejumlah poster dan spanduk berisi himbauan keselamatan. Termasuk membagikan souvernir kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas.

Baca Juga:TPS Liar Di Komplek Stadion BimaTim Pengawasan Orang Asing Gelar Rakor 

Deputy Vice Presiden Daop 3 Cirebon, Hengky Prasetyo, mengatakan, kegiatan yang digelar melibatkan semua unsur seperti pemerintah daerah, supaya ikut andil dalam melakukan penutupan perlintasan tidak terjaga. Termasuk mengurangi daerah rawan kecelakaan, di perlintasan sebidang.

Harapannya dengan sosialisasi yang digelar. Masyarakat semakin tertib berlalu lintas, tidak asal menerobos, yang bisa menyebabkan nyawa melayang, akibat ulah pengguna jalan yang tidak sabar menunggu, kereta api melintas.

0 Komentar