Penginapan Murah dan Nyaman! Inilah Fave Hotel Cilacap

Favehotel Cilacap
Favehotel Cilacap Murah dan Rekomended. Foto: favehotelcilacap
0 Komentar

Favehotel Cilacap Murah dan Rekomended. Foto: favehotelcilacap

RADARCIREBON.TV – Menginap jadi salah satu opsi jika saat jalan-jalan di kota lain sampai lupa waktu. Apalagi jika sedang jalan-jalan di Cilacap dan bingung mau menginap di mana. Favehotel Cilacap mungkin bisa jadi pilihan.

Berada di sekitar alun-alun dan beberapa gedung perkantoran daerah lainnya seperti kantor DPRD.

Selain itu, Fave Hotel Cilacap juga jadi salah satu rekomendasi hotel murah yang ada di daerah Cilacap.

Baca Juga:Fave Hotel Cilacap, Pilihan Menginap Murah dan Dekat Alun-AlunAzana Asia Hotel Cilacap; Rekomendasi Hotel Berkelas Dengan Harga Terjangkau

Meski tergolong murah, bukan berarti fasilitas yang di sediakan murahan. Sobat bisa nyaman dan betah kala menginap di hotel ini. Lalu, berapa ada fasilitas apa saja di fave hotel Cilacap?

Alamat Lengkap

Berada di Jalan Budi Utomo No. 38, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia, hotel ini menjadi salah satu rekomendasi buat penginapan murah yang berada di pusat kota.

Lokasi hotel ini juga, berdekatan dengan alun-alun Cilacap, dan Taman Lapangan Batalion yang berada tidak jauh di sebelahnya

Hotel ini pun terletak di antara pertokoan dan tempat makan di kota pelabuhan pesisir Cilacap, hotel modern dan santai ini dapat sobat sambangi dengan berjalan kaki ke Pantai Teluk Penyu dan 2 KM dari stasiun kereta Cilacap.

Fasilitas

Hotel ini menyediakan 53 kamar yang bersih dengan fasilitas, TV layar datar, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, AC dengan remote control, fasilitas membuat teh/kopi, tempat tidur nyaman, penutup kasur mewah, seprai dan handuk segar, perlengkapan mandi gratis, dan brankas dalam kamar.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas ala kontemporer untuk tamu bisnis dan liburan, termasuk kolam renang, di mana para tamu dapat datang dan bersantai dan menikmati matahari terbenam yang menakjubkan dari teras bar.

Ada lagi, fasilitas lainnya yakni fasilitas hotel termasuk restoran dan spa, di bagian teras rooftop menampilkan kolam renang outdoor.

Baca Juga:Layaknya Cirebon, Cilacap Juga Punya Dua Budaya; Jawa dan SundaMau Mudik Bareng Astra Honda Motor? Begini Caranya

Tarif Favehotel Cilacap

Untuk bisa menginap di sini, sobat tidak akan terlalu banyak merogoh kocek di kantong, karena harganya sendiri mulai dari kisaran Rp. 300 ribuan saja. Dan itu sudah bisa menikmati fasilitas wajib kamar, dan fasilitas umum lainnya seperti kolam renang.

Tentunya tarif akan berbeda dengan fasilitas yang ingin sobat dapatkan. Namun secara keseluhan, untuk fasilitas umum seperti di atas, pastinya sudah bisa sobat dapatkan.

Itulah, sobat, rekomendasi hotel murah di favehotel Cilacap yang pastinya bikin nyaman saat menginap di sana. Apalagi, fasilitas dan pelayanan yang tersedia begitu lengkap dan bagus. Tertarik menginap di san?

0 Komentar