Hotel di Pangandaran Untuk Keluarga: Berasa Rumah Sendiri!!

Foto: website/Google-Nyiur Indah Beach Hotel
Foto: website/Google-Nyiur Indah Beach Hotel
0 Komentar

Foto: website/Google-Nyiur Indah Beach Hotel

RADARCIREBON.TV- artikel ini berisi informasi dan rekomendari hotel di Pangandaran untuk keluarga. Daftar hotel keluarga ini di urutkan berdasarkan tingkat wisatawan yang datang serta di sadur dari beberapa situs terpercaya.

Bagi Anda yang hendak berlibur bersama keluarga, hotel ini bisa jadi pilihan. Berikut daftar hotel di Pangandaran untuk keluarga

Hotel Horison Palma Pangandaran

Hotel Horison Palma Pangndaran merupakan hotel yang bisa Anda pilih untuk berlibur bersama keluaga. Fasilitas yang lengkap dengan pelayanan ramah, hotel ini miliki view langsung menghadap laut selatan Jawa.

Baca Juga:Ini Dia Daftar Hotel Murah di PangandaraRekomendasi Kuliner Kuningan Untuk Teman Malam Mingguan

Lokasi penginapan ini ada di Jalan Pantai Barat No.91, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat atau kunjungi media sosial instagram di @horisonpalma_pangandaran. Untuk harga yang di tawarkan mulai dari Rp 400.000 ribu rupiah.

Sun In Pangandaran Hotel

Sun In Pangandaran Hotel merupakan hotel yang bisa Anda pilih untuk berlibur bersama keluaga. Fasilitas yang lengkap dengan pelayanan ramah, hotel ini miliki view langsung menghadap laut selatan Jawa.

Lokasi penginapan ini ada di Jalan Kidang Pananjung No. 199, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat atau kunjungi media sosial di @suninpangandaranhotel. Untuk harga yang di tawarkan mulai dari Rp 450.000 ribu rupiah.

Laut Biru Resort Hotel

Dengan pemandangan yang indah dan menawan, hotel ini menjadi tempat yang ideal untuk bermalam di Pangandaran. Uniknya hotel ini memiliki kolam renang semi indoor dengan seluncuran yang memacu adrenalin.

Laut Biru Resort Hotel merupakan hotel yang bisa Anda pilih untuk berlibur bersama keluaga. Fasilitas yang lengkap dengan pelayanan ramah, hotel ini miliki view langsung menghadap laut selatan Jawa.

Lokasi penginapan ini ada di Jl. E. Jaga Lautan No. 17-18, Pangandaran, Jawa Barat atau kunjungi media sosial di @lautbirupangandaran. Untuk harga yang di tawarkan mulai dari Rp 500.000 ribu rupiah.

Nyiur Indah Beach Hotel

Nyiur Indah Beach Hotel merupakan hotel yang bisa Anda pilih untuk berlibur bersama keluaga. Fasilitas yang lengkap dengan pelayanan ramah, hotel ini miliki view langsung menghadap laut selatan Jawa.

Baca Juga:Rumah Makan di Kuningan Dekat Jalan Lingkar TimurMakanan Kuningan Selamanya Terkenang

Lokasi penginapan ini ada di Jalan Pantai Barat No.46, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat atau bisa kunjungi sosial media di @nyiurindahbeachhotel. Untuk harga yang di tawarkan mulai dari Rp 460.000 ribu rupiah.

0 Komentar