Ini Dia Daftar Hotel Murah di Pangandara

Foto: website/ Expedia.co.ic
Foto: website/ Expedia.co.ic
0 Komentar

Foto: website/ Expedia.co.ic

RADARCIREBON.TV- Hotel murah di Pangandaran. Pangandaran adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Berada di bagian paling selatan Kabupaten Pangandaran, subdivisi ini merupakan kawasan wisata andalan Kabupaten Pangandaran. 

Potensi Alam yang indah, membuat pengusaha berlomba-lomba membangun penginapan dengan harga murah. Berikut dafar hotel murah di Pangandaran

Satu, Mambo Guest House Pangndaran

Hotel murah di Pangandaran pertam di buka dengan Mambo Guest House Pangandaran. Berlokasi di Jalan Raya Babakan KM. 0,5, Pangandaran, Jawa Barat.

Baca Juga:Rekomendasi Kuliner Kuningan Untuk Teman Malam MingguanRumah Makan di Kuningan Dekat Jalan Lingkar Timur

Jika Anda memilih penginapan ini, Anda akan merasakan sensasi seperti di rumah sendiri. Karena konsep penginapan ini layaknya Anda bukan berapa di Pangandaran.

Kemudian, untuk akses menuju pantai, jarak penginapan ini begitu mencengangkan. Hanya berjarak 0 Km! Penginapan ini sangat dekat dari bibir pantai Pangandaran. Tambahan infomasi, penginapan ini berkisar Rp 150 ribu rupiah dan hanya tersedia 4 kamar. So, segera booking sebelum kehabisan.

Hotel Suligar Wangi

Bagian barat Pangandaran terdapat hotel bernama Suligar Hotel. Di hotel ini jenis hotel melati sangat cocok untuk rombongan anda dengan harga yang terjangkau. Terdiri dari beberapa gedung yaitu Suligar Wangi 1 sampai 3. Suligar Wangi 1 dan 3 berada di gedung yang sama dan Suligar Wangi 2 berada di Jl Bulak Laut Depan Nyiur Indah Resort.

Akses ke pusat kota dekat jalur Pantai Arat, tempat berenang, pusat oleh-oleh dan pusat keramaian seperti persewaan mobil dan lain-lain menjadikan tempat ini pilihan yang layak. 

Kemudian, untuk akses menuju pantai, jarak penginapan ini begitu mencengangkan. Hanya berjarak 0 Km! Penginapan ini sangat dekat dari bibir pantai Pangandaran.

Untuk harga yang di tawarkan antara Rp 200.000 – Rp 300.000 ribu rupiah/ malam, dengan fasilitas yang di dapat yaitu kamar mandi dalam, TV, AC, Fan, dan lainnya.

Sinar Rahayu Grup

Berjarak 100 Km dari bibir pantai, Anda dapat menemukan penginapan Sinar Rahayu. Jika Anda memilih menginap di hotel ini, Anda akan mendapat akses sekaligus. Pertama, penginapan ini berada di pusat kota, jadi tidak perlu khawatir untuk bepergian ke tempat selain pantai. Ke dua, tidak jaug dari bagian barat pantai.

Baca Juga:Makanan Kuningan Selamanya TerkenangTempat Makan View Bagus di Kuningan Jawa Barat: Gas Gak?

Konsep ekonomis membuatnya cocok untuk backpacker dan rombongan multi-perkantoran yang membutuhkan banyak ruangan dengan harga murah. Sinar Rahayu berlokasi di Jalan Pramuka Pangandaran dengan akses mudah dan jarak dekat, sekitar 150 m atau 5 menit berjalan kaki dari pantai barat Pangandaran. 

terdapat dua tipe kamar; tipe kamar AC dan tipe kamar standar FAN. fasilitas di penginapan ini terbilang lengkap, seperti terdapat kolam renang, free wifi, dll.

0 Komentar