Mau Main ke Kebumen? Kuy Intip Daftar Hotel di Kebumen yang Cocok Buat Kamu

Bungalow Ungu Kebumen RedPartner
Bungalow Ungu Kebumen RedPartner
0 Komentar

Daftar Hotel di Kebumen

RADARCIREBON.TV – Bagi yang ingin berlibur ke Kebumen, harus tau daftar hotel di Kebumen agar tak perlu mencarinya saat sampai sana.

Tempat untuk melepaskan rasa penat semenata saat rekreasi ini pasti akan sangat di cari saat waktu libur tiba.

Kebumen menjadi salah satu incaran para wisatasan karena memiliki banyak pantai dengan panorama yang indah. Namun, tentunya kamu perlu menyiapkan daftar hotel di Kebumen dari sekarang ini atau bahkan membookingnya.

Baca Juga:Mau Jalan-jalan ke Kebumen Naik Kereta Api? Ini dia 5 Hotel Dekat StasiunnyaKAMU WAJIB TAHU!!! Ini dia 5 Daftar Hotel di Kebumen Dekat Pantai

Hal tersebut harus di persiapkan agar kamu mendapatkan kamar kosong saat bertamasya ke Kebumen yang memiliki julukan kota Lawet ini.

Sedikit mengulas, julukan tersebut datang karena Kebumen memang terkenal sebagai daerah penghasil sarang burung walet sejak dulu. Masyarakat setempat menyebut walet dengan nama ‘Lawet’, Untuk itulah Kebumen di sebut Kota Lawet. Tak main-main, sarang burung walet ini membawa pendapatan tinggi bagi Kabupaten Kebumen, Jawa tengah.

Kembali lagi pada topik utama yaitu daftar hotel di Kebumen, Lalu sudahkah kamu mempersiapkan itu semua dari sekarang ini? Jika belu yuk kita lihat ulasan di bawah ini!

1. Hotel Grand Putra Syariah

Hotel Grand Putra Syariah

Yang pertama adalah Hotel Grand Putra menghadirkan akomodasi dengan kamar-kamar nyaman dan di rancang secara modern di pusat kabupaten Kebumen. Lokasinya hanya 4 menit berkendara dari Alun-Alun Kebumen. Hotel ini menawarkan fasilitas lounge bersama, kafe, dan resepsionis 24 jam. Kamu dapat mengakses WiFi secara gratis di seluruh area hotel. 

Kamar-kamar di Hotel Grand menonjolkan interior berlantai ubin dan pencahayaan hangat. Hotel dengan biaya Rp 345.000 permalan ini terletak di Jalan Pemuda No. 27, Dukuh, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54311, Indonesia

2. Hotel Aman Karanganyar

Hotel Aman Karanganyar

Yang Kedua, Hotel Aman Karanganyar menghadirkan pilihan akomodasi di kabupaten Kebumen. Letaknya hanya 10 menit berkendara dari Benteng Van Der Wijck. Hotel ini menawarkan fasilitas restoran, kedai kopi dan taman. Kamu pun dapat mengakses WiFi secara gratis di seluruh area hotel. 

Kamar-kamar di Hotel Aman Karanganyar memiliki perabotan lengkap. Bila menginginkan kamar dengan teras pribadi, kamu dapat memesan tipe kamar tertentu. Biaya permalah hotel ini adalah Rp 362.000. Lokasinya ada di Jl Revolusi No.88, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54364, Indonesia.

3. Hotel Putra Kebumen

Hotel Putra Kebumen

Baca Juga:Inilah Kontroversi Bandara Internasional Jawa Barat yang Harus Kamu TahuWOW! Bandar Udara Internasional Kertajati Terbesar Ke-2 di Indonesia? Cek Faktanya

Yang ketiga, Hotel Putra Kabumen merupakan akomodasi yang patut Kamu coba. Memiliki suasana yang bersih dan tenang, di lengkapi berbagai fasilitas yang nyaman. Tidak hanya itu, harga yang bersahabat sangat cocok bagi para pelancong atau kelurga yang berwisata di kota Kebumen. 

Hotel dengan biaya 312.500 permalam ini berlokasi di Jl. Pemuda No.29, Dukuh, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54311, Indonesia.

4. RedDoorz @ Kampoeng Etnik Kebumen 2

RedDoorz @ Kampoeng Etnik Kebumen 2

Selanjutnya, pilihan menginap ideal untuk Liburan Keluarga, Pasangan dan Pelancong Tunggal. Fasilitas tambahan yang tersedia di RedDoorz @ Kampung Etnik Kebumen adalah; Meja kerja, Kamar Bebas-Rokok, Pemanas Air, Layanan Kamar, dan Bagian Penerima Tamu 24 jam.Properti ini mengharuskan tamu untuk membeli tiket masuk dan biaya parkir.

Hotel ini di hargai dengan 194.322, berlokasi di legok rt 01, 06, Pejagoan, Kec. Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54361.

0 Komentar