KAMU WAJIB TAHU!!! Ini dia 5 Daftar Hotel di Kebumen Dekat Pantai

Hotel Kebumen Dekat Pantai
Hotel Kebumen Dekat Pantai
0 Komentar

Hotel Kebumen Dekat Pantai

RADARCIREBON.TV- Kamu ingin mengisi waktu liburmu untuk berekreasi ke pantai yang berada di Kebumen? Jika benar, maka kamu harus mengetahui daftar-daftar hotel di Kebumen dekat pantai.

Kebumen sendiri memiliki banyak pantai yang sangat indah dan mempesona juga selalu ramai oleh pengunjung.

Apalagi jika musim libut telah tiba, para pengunjung naik menjadi tiga kali lipat dari hari-hari biasanya. Hal ini karena keindahan yang ada pada pantai-pantai di Kebumen sendiri tak kalah cantik panoramanya dengan beberapa pantai yang ada di Bali dan Yoyakarta.

Baca Juga:Inilah Kontroversi Bandara Internasional Jawa Barat yang Harus Kamu TahuWOW! Bandar Udara Internasional Kertajati Terbesar Ke-2 di Indonesia? Cek Faktanya

Lalu apa saja 5 daftar hotel di Kebumen dekat pantai yang worth it sekali untuk kamu? Yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini guys!

1. Hotel Mulya Indah

Hotel Mulya Indah

Lokasi hotel ini terletak di Jl Pangeran Diponegoro, Kembar, Tambakmulyo, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, Kebumen, Puring, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, 54383. Saat menginap tempat ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 154.444 saja loh.

Harga tersebut sudah terbilang sangatlah terjangkau, mengingat hotel ini cocok untuk tempat beristrahat, nyaman, bersih, serta crew hotel nya pun ramah. Walaupun tidak ada air panas, Overall is ok lah.

2. Hotel Permata Gombong

Hotel Permata Gombong

Kemudian hotel pilihan ke dua jatuh pada hotel yang satu ini. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 300.000 saja, kamu sudah dapat menginap di hotel ini. Jika di lihat dari harganya, hotel ini sudah cukup worth it buat kamu karena suasana nya yang nyaman, bersih, juga pegawainya ramah. Saat kamu lapar pun kamu tak akan sulit untuk mencari tempat makanan karena lokasinya berdekatan, sebab hotelnya berada di pinggir jalan.

Lokasi hotel ini berada di Jalan Yos Sudarso No.455, Gombong, Gombong, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, 54411.

3. Candisari Syariah Hotel & Resto

Candisari Syariah Hotel & Resto

Hotel murah meriah dengan suasana tenang dan aman ini bisa kamu tempati hanya dengan harga Rp 300.000 saja untuk permalam nya. Hotel ini terletak di Jln. Raya Timur Km.2, Karanganyar, Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, 54364.

Di tempat penginapan yang satu ini, kamu akan merasakan udara pagi terasa sangat segar karena banyak pohon-pohon besar di halaman depan kamar. Selain itu, hotel ini memiliki lokasi strategis dekat SPBU, ATM, resto, bakery, mini market, Receiptionist nya ramah, sarapan bisa diantarkan early morning dan menu per harinya beda-beda.

4. Teloe Lodge Bed & Breakfast

Teloe Lodge Bed & Breakfast

Baca Juga:PLN Akan Lakukan Pemadaman Listrik Sementara di Wilayah Cirebon, Cek InformasinyaIni dia 3 Hotel Murah di Sumedang yang Worth It Buat Kamu

Hotel yang satu ini terletak di Jalan Pahlawan No. 70, Pusat Kota Kebumen, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, 54311. Hotel ini deket kota, dan memiliki akses 5 meter dari alun alun. Sehingga untuk mencari makan di sekitar hotel pun mudah,

Hanya dengan Rp 285.000 saja kamu bisa mendapatkan kamar yang bersih dan juga nyaman, Kamu pun akan merasa aman ketika menginap di sini, karena di fasilitasi keamanan selama 24 jam penuh.

5. Hotel Patra Syariah

Hotel Patra Syariah

Tempat ini dekat dari alun-alun, juga terletak di pinggir jalan sehingga mudah untuk di cari. Selain itu, staff nya ramah dan suka membantu. Kamarnya luas, AC nya berfungsi baik, air panas untuk mandi pun ada serta memiliki Toilet yang bersih.

Hotel dengan harga Rp 240.000 permalam ini berlokasi di Jalan Pemuda No 71, Pusat Kota Kebumen, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, 54311.

0 Komentar