Mau Jalan-jalan ke Kebumen Naik Kereta Api? Ini dia 5 Hotel Dekat Stasiunnya

Hotel Kebumen Dekat Stasiun
Hotel Kebumen Dekat Stasiun
0 Komentar

Hotel Kebumen Dekat Stasiun

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang ingin bepergian dengan kereta api ke Kebumen, pasti sangat membutuhkan informasi mengenai hotel di Kebumen dekat stasiun.

Tak terkecuali saat kamu ingin jalan-jalan ke salah satu wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, yaitu Kebumen. Ketika kamu sampai di sana dengan menaiki kereta api, kamu akan langsung tertuju kepada tempat beristirahat paling dekat, yakni hotel.

Yaps, karena saat situasi sedang lelah kamu akan menunda segala aktifitas yang bisa di lakukan pada esok harinya, dan akan lebih memilih untuk beristirahat sejenak pada hotel di Kebumen dekat stasiun yang kamu singgahi itu.

Baca Juga:KAMU WAJIB TAHU!!! Ini dia 5 Daftar Hotel di Kebumen Dekat PantaiInilah Kontroversi Bandara Internasional Jawa Barat yang Harus Kamu Tahu

Lalu, apa saja nama 5 hotel di Kebumen dekat stasiun itu? Yuk langsung aja kita cek gais!

1. Trio Azana Style Kebumen

Trio Azana Style Kebumen

Hotel ini terletak di Jl. HM Sarbini No.109, Gunungmujil, Bumirejo, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen. Direct connecting with trio mall, Pusat Kota Kebumen, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, 54316.

Dengan harga Rp 678.900, kamu sudah bisa menginap di hotel tersebut. Hotel nya yang bersih, pegawai ramah, tempat belanja yang dekat, cari makanan mudah, makanan hotel yang enak, dan katering yang buka 24 jam, membuat kamu nyaman menginap di hotel ini.

2. Mexolie Hotel Kebumen

Mexolie Hotel Kebumen

Hotel yang memiliki bintang 3 ini sangat bagus juga dekat sekali dari stasiun. Selain itu hotel ini juga memiliki pelayanan yang oke, kamar yang luas, serta fasilitas oke. Harga permalam hotel ini adalah Rp 913.440. Makanan di cafe atau restorannya pun enak, terutama sop buntu dan iga nya, dan nasi gorengnya juga enak.

Hotel ini berlokasi di Jl. Merak II No 8, Panjer Kebumen, Pusat Kota Kebumen, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, 54312.

3. Grand Kolopaking Hotel

Grand Kolopaking Hotel

Hotel dengan harga Rp 488.989 per malah ini, memiliki akomodasi sesuai dengan deskripsi, resepsionis 24 jam, dan pelayanan yang ramah. Selain itu, akomodasi ini juga sangat cocok untuk perjalanan bisnis, karena lokasinya yang terletak di pusat kota, hotelnya juga nyaman, serta kamar mandinya juga bersih, dan yang terpenting adalah sarapannya banyak pilihan varian, rasanya juga enak.

Lokasi hotel ini terletak di Jl. Ahmad Yani No. 31, Pusat Kota Kebumen, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, 54311.

4. Hotel Sawunggalih

Hotel Sawunggalih

Baca Juga:WOW! Bandar Udara Internasional Kertajati Terbesar Ke-2 di Indonesia? Cek FaktanyaPLN Akan Lakukan Pemadaman Listrik Sementara di Wilayah Cirebon, Cek Informasinya

Tempat ini memiliki pelayanan yang ramah serta mempunyai kamar yang bersih ini di hargai dengan Rp 446.000 untuk permalamnya. Check in di hotel ini pun lumayan cepat, sarapan pagi diantar ke kamar lebih awal, juga di lengkapi dengan fasilitas air panas di kamar mandi tersedia dan cukup deras.

Hotel ini berlokasi di Jalan P Diponegoro 105 Kutoarjo , Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia, 54212.

5. Candisari Syariah Hotel & Resto

Candisari Syariah Hotel & Resto

Dan pilihan terakhir jatuh pada Candisari Syariah Hotel & Resto yang harga per malamnya adalah Rp 300.000 saja. Hotel ini berlokasi di Jln. Raya Timur Km.2, Karanganyar, Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, 54364.

Hotel ini memiliki suasana yang tenang dan damai serta aman, karena di fasilitasi dengan keamanan selama 24 jam penuh. Di sini juga tedapat sarapan gratis, sehingga kamu tidak perlu keluar untuk membeli makanan.

0 Komentar