Nih, Harga Mobil Bekas Toyota Raize

0 Komentar

toyota raize (ilustrasi)/ tangkap layar toyota.astra.co.id

RADARCIREBON.TV – Simak harga mobil bekas Toyota Raize yang bisa jadi pertimbangan kamu jika kamu tertarik untuk membelinya.

Salah satu keluaran terbaru dari pabrikan Jepang ini, menjadi mobil idaman bagi beberapa orang karena fiturnya yang menarik dan tampilannya sporty.

Namun, jika kamu ingin memiliki kendaraan ini dan hanya mempunyai dana yang terbatas, tidak perlu bingung. Cukup beli bekasanya saja.

Terus gimana ya spesifikasi dari Toyota Raize bekas?

Baca Juga:OH SEGINI Harga Toyota Raize 2023 yang Fiturnya Memikat HatiNGILER, Canggihnya Toyota Raize Jadi Bikin Pengen Beli

Berikut infonya

Di pacu dengan menggunakan dua model mesin berkapasitas 1.000 cc serta 1.200cc berkode WA-VE dengan penyematan konfigurasi 3-silinder 1.198cc dan bertenaga hingga 86 horse power pada setiap torsi 112,7 Nm.

Fitur lainnya yang di berikan yaitu TSS atau Toyota Safety Sense berupa Road Sign Assist.

Tak lupa, agar pengendara merasakan aman ketika berkendara, mobil Toyota Raize bekas mempunyai sensor laser yang dapat membantu pengendara melihat rambu lalu lintas yang akan muncul pada layar MID panel instrument.

Soal interior, tidak kalah menarik, kok. Ada pula fitur lain seperti USB, layar, AUX, CD, radio, Pemutar music, serta MID atau Multi Information Display.

Mari kita bandingkan dengan model terbarunya.

Model barunya menggunakan mesin berkapasitas 1.000cc yang dapat menghasilkan tenaga sampai 98 ps pada setiap 6.000 rpm serta dapat mencapai torsi maksimum 14,3 kg/m pada setiap putaran 2.400-4.000 rpm.

Tambahan power steering membantu pengguna dapat mengatur posisi ketinggian setir.

Lalu untuk jok pada bagian depan juga baris kedua diberi fabric berkualitas dan headrest serta pelapis untuk menopang tubuh.

Namun khusus pada bagian depan, di beri tambahan front soft pad armrest agar memberi rasa nyaman untuk pengguna saat berkendara.

Baca Juga:MURAH! Menginap di Wisma Tulus Syariah Kebumen Cuma Rp100 RibuanRekomendasi Tempat Nasi Campur di Bandung, Murah dan Enak!

Tidak lupa, ada fitur keselamatan yaitu ISOFIX yang berguna agar bangku anak mampu terpasang baik serta tambahan sealtbelt dengan reminder dan juga air bag yang berfungsi untuk menjaga keselamatan pengguna mobil ini.

Kalau kamu tetap ingin membeli yang bekas, harganya mencapai kisaran Rp195.000.000 yang di update dari aplikasi OLX pada hari ini. ***

0 Komentar