OH SEGINI Harga Toyota Raize 2023 yang Fiturnya Memikat Hati

0 Komentar

toyota raize 2023 (tangkap layar toyota.astra.co.id)

RADARCIREBON.TV – Info mengenai harga mobil Toyota Raize 2023 yang bisa kamu lihat di sini.

Mobil dengan fitur yang menarik tentunya akan memikat hati banyak orang. Siapa yang tidak akan jatuh hati jika selain tampilannya menarik, fiturnya pun menarik.

Salah satu mobil pabrikan Toyota ini adalah model SUV atau Sport Utility Vehicle.

Lalu gimana ya spesifikasi dari kendaraan ini?

Baca Juga:NGILER, Canggihnya Toyota Raize Jadi Bikin Pengen BeliMURAH! Menginap di Wisma Tulus Syariah Kebumen Cuma Rp100 Ribuan

Berikut penjelasannya

Toyota Raize di pacu menggunakan mesin berkapasitas 1.000cc yang dapat menghasilkan tenaga sampai 98 ps pada setiap 6.000 rpm serta mampua mencapai torsi maksimum 14,3 kg/m pada setiap putaran 2.400-4.000 rpm.

Di desain dengan tampilan desain yang menarik pada bagian dashboardnya di mana kendaraan ini di ‘dandani; dengan Engine Start Stop Button serta 7” TFT MID.

Pengemudi yang senang mengatur posisi setiran akan berbahagia dengan fitur yang satu ini.

Toyota menyematkan power steering pada keluarannya yang satu ini agar pengguna dapat mengatur posisi ketinggian setir.

Jok pada bagian depan juga baris kedua diberi fabric berkualitas dan headrest serta pelapis untuk menopang tubuh. Khusus di bagian depan, di beri tambahan front soft pad armrest agar dapat member rasa nyaman ketika duduk.

Penumpang anak-anak pun juga tidak lupa untuk di pikirkan, ada fitur ISOFIX yang berguna agar bangku anak mampu terpasang baik.

Tak lupa, di sematkan pula sealtbelt dengan reminder serta air bag yang berfungsi untuk menjaga keselamatan pengguna mobil ini.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Nasi Campur di Bandung, Murah dan Enak!Enak Nih Bikin Nasi Liwet Buat Buka Puasa

Dan juga sistem keselamatan 6 SRS yang berfungsi untuk melindungi penumpang dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Digital display AC pun juga tidak ketinggalan. Fitur ini berfungsi agar pengguna mobil dapat mudah menemukan suhu yang di inginkan ketika berkendara.

Di banderol dengan harga mulai dari Rp233.000.000 hingga Rp300 jutaan untuk berbagai tipe dengan 12 varian warna (black, red, gray metallic, black red, silver metallic, black silver metallic, turquoise MM, black turquoise MM, white, black white, yellow, black yellow SE).***

0 Komentar