MURAH! Menginap di Wisma Tulus Syariah Kebumen Cuma Rp100 Ribuan

0 Komentar

wisma tulus syariah kebumen (foto: tangkap layar reddorz)

RADARCIREBON.TV – Berikut info mengenai tempat penginapan di Kebumen yaitu Wisma Tulus Syariah.

Daya tarik kota ini memang tidak di ragukan lagi. Sebagai kota di provinsi Jawa Tengah, tersimpan berbagai tempat wisata seperti Waduk Sempor, Bukit Hood, Bukit Langit, dan lain-lain.

Belum lagi menghabiskan waktu untuk menjelajahi kuliner Kebumen. Seperti nasi ambal, nasi penggel, soto tamanwinangun, ayam es bening, soto ayam petanahan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Nasi Campur di Bandung, Murah dan Enak!Enak Nih Bikin Nasi Liwet Buat Buka Puasa

Rasanya ga cukup menjelajah satu hari dari tempat wisata maupun kuliner dan untuk berjelajah selama berhari-hari akan membutuhkan tempat menginap.

Buat yang ada rencana untuk pergi kesini untuk beberapa hari, bisa cobain tempat penginapan ini. Apalagi, buat kamu yang mencari penginapan dengan dana terbatas.

Harganya murah, untuk di beberapa aplikasi pemesanan hotel yang di lihat pada hari ini, kisaran harganya Rp100 ribuan.

Berikut info mengenai tempat penginapan Kebumen yang di maksud ini.

Wisma Tulus Syariah

Penginapan ini berada di Jalan HM Sarbini No. 4A, Bumirejo, Kebumen.

Jika di lihat dari lokasinya, penginapan ini berada di sekitar Universitas Ma’arif Nahdlatul dan pemandian air panas Krakal.

Wisma Tulus juga dekat dengan stasiun Soka, sehingga jika menggunakan kereta, tidak menempuh jarak terlalu jauh untuk menuju penginapan ini.

Penginapan ini juga dekat dengan Trio Mall Kebumen, Stadion Candradimuka, Kampoeng Etnik Kebumen, Waterpark Gading Splash Water, dan Rita Pasaraya.

Baca Juga:Cek Baby Cek, Nasi Padang Enak di CikarangTernyata Nasi Kuning Banyak Macamnya, Bahkan Sampai Luar Negeri, Apa Aja Ya?

Segi fasilitas, tempat ini menyediakan fasilitas seperti: pelayanan front desk selama 24 jam, WiFi gratis, AC, tv flat, dan lain-lain.

Untuk harga per malamnya, Wisma Tulus Syariah Kebumen di banderol kisaran harga Rp125.000 per malam. ***

0 Komentar