Rekomendasi Tempat Nasi Campur di Bandung, Murah dan Enak!

0 Komentar

nasi campur (JD.ID)

RADARCIREBON.TV – Kalau lagi di Bandung dan pengen nyari kuliner Bandung yang masih terjangkau, boleh nih cobain nasi campur yang akan di rekomendasikan di sini.

Makanan ini merupakan makanan yang khas di Indonesia, yang di dalamnya terdapat nasi putih dengan tambahan berbagai lauk.

Misalnya ayam goreng, sambal goreng, ikan goreng, sayuran, dan masih banyak lagi seperti yang di lansir dari Wikipedia.

Baca Juga:Enak Nih Bikin Nasi Liwet Buat Buka PuasaCek Baby Cek, Nasi Padang Enak di Cikarang

Harganya pun bervariasi tergantung dari berapa banyak menu yang kamu pilih untuk melengkapi menu nasi campur tersebut. Biasanya, di jual di tempat yang contohnya seperti warteg.

Buat kamu yang lagi di Bandung dan mau cari makanan dengan harga yang terjangkau seperti nasi campur, ini dia rekomendasinya.

Rekomendasi tempat nasi campur

  • Warteg Jaya Bahari

Rekomendasi pertama yaitu Jaya Bahari. Di lihat dari rating Google pada hari ini yaitu sebesar 4,5 dengan jumlah ulasan 419.

Untuk warung nasi campur dengan harga yang terjangkau, menyediakan menu yang beragam seperti mustofa, tongkol, tahu kuah, telor dadar, dan masih ada lagi.

Letaknya di Jalan Baranang Siang No. 28 Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung dengan hari serta jam bukanya pada Senin-Minggu pukul 07.00-23.00 WIB.

  • Warteg Aero

Tempat makan ini  berada di Jalan Tubagus Ismail No. 2C, Lebakgede, Bandung. Tidak perlu khawatir kelaparan tengah malam. Pasalnya, warung ini buka selama 24 jam setiap hari.

Dari ringkasan Google, tempat ini sudah mempunyai rating 4,4 dari 499 ulasan, loh.

Baca Juga:Ternyata Nasi Kuning Banyak Macamnya, Bahkan Sampai Luar Negeri, Apa Aja Ya?Mampir Kebumen, Harus Cobain Nasi Goreng Enak Ini!

  • Warteg Mba Anah

Rekomendasi ketiga, mempunyai rating sebesar 4,6 dengan jumlah ulasan sebanyak 222 berdasarkan Google pada hari ini.

Buat yang mau coba makan di sini, datang ke Jalan Padasuka No. 106, Pasirlayung, Bandung, dengan waktu operasionalnya hari Senin-Minggu pukul 07.00-17.00 WIB.

  • Sinar Jaya

Rekomendasi ke empat, terletak di Jalan Sunda No. 24, Kb. Pisang, Kota Bandung. Berdasarkan review dari Google per hari ini, tempat makan ini mendapatkan rating sebesar 4,7 dengan ulasan sebanyak 339.

Sedangkan mengenai jam dan waktu operasionalnya yaitu pada hari Senin-Minggu pukul 06.00-21.00 WIB. ***

0 Komentar