Yuk Tampil Stylish dengan 3 Produk Erigo Ini!

Yuk Tampil Stylish dengan 3 Produk Erigo Ini!
foto: SIRCLO Store
0 Komentar

foto: SIRCLO Store

RADARCIREBON.TV – Produk Erigo didirikan pada tahun 2011 oleh Muhammad Sadad. Versi modern dan berkualitas tinggi ditawarkan oleh Erigo.

Baik pria maupun wanita dapat menggunakan model Erigo. Karena anak muda adalah target pasar utama mereka, harganya cukup masuk akal dan kualitas produknya sangat baik.

Oleh karena itu, jika Anda belum pernah membeli produk Erigo, Anda harus segera melakukannya. Karena merek ini, selain memiliki kualitas yang luar biasa, diciptakan oleh anak-anak muda di seluruh negeri, yang usahanya patut diacungi jempol.

Baca Juga:Simak Kisah Sukses Pemilik Erigo, Mengharukan!3 Wisata Pantai Ciamis Terbaru & Populer

Ini juga sangat mudah untuk di beli. Anda bisa membelinya secara online atau di sejumlah toko fisik.

Berikut adalah beberapa barang erigo terbaik yang harus Anda miliki. Berusahalah untuk berpakaian lebih gaya.

Kemeja Lengan Pendek Lawrence Maroon

Kemeja lengan pendek Lawrence Maroon dari Erigo adalah item pertama yang wajib kamu miliki. Kualitasnya sangat baik, memiliki model yang modis, dan warna merah marun yang cantik. Dengan kemeja lengan pendek Erigo ini, tampilan formal dan casual Anda akan tetap terlihat stylish.

Kemeja lengan pendek karya Erigo ini memiliki bentuk berkerah, lengan pendek, dan hiasan kancing depan yang memberikan tampilan kekinian. agar anda tampil stand out dan tampil sangat cantik saat mengenakan kaos ini.

Tidak banyak yang harus dibayar, yaitu sekitar 120.000. Kamu akan mendapatkan erigo shirt yang terbuat dari bahan katun rayon berkualitas yang akan membuat kamu tetap sejuk karena sangat efektif menyerap keringat.

Bagi Anda yang sering melakukan aktivitas outdoor yang padat. Karena kemeja lengan pendek erigo berkualitas tinggi dan memastikan penampilan Anda akan tetap tampan dan cantik, Anda dapat terus merasa dan tampil segar tanpa khawatir pakaian Anda akan terkena keringat.

Long Sleeve Surf Culture Black

Selain kaos, Erigo menghadirkan kaos katun yang sangat nyaman. T-shirt lengan panjang Erigo ini memiliki banyak tema yang lebih estetis dan memiliki tampilan yang sangat bagus.

Baca Juga:Basah-basahan Yuk! Ini 3 Wisata Ciamis Ter-Hits Sepanjang Masa3 Rekomendasi Wisata Garut yang Wajib Kalian Kunjungi!

Dengan kemeja erigo kamu akan tampil modis dan lebih menarik. Seperti yang di katakan sebelumnya, baik pria maupun wanita bisa mengenakan kemeja erigo lengan panjang ini.

Sangat ideal untuk Anda kenakan ke pertemuan santai dengan teman atau sebagai pakaian untuk kuliah. Cukup aman di gunakan untuk aktivitas outdoor yang berat karena bahannya yang sejuk tidak akan membuat Anda berkeringat.

Kemeja Erigo lengan panjang ini tersedia mulai dari 120.000. Kemeja erigo lengan panjang ini cocok di padukan dengan berbagai bawahan, seperti jogger atau jeans.

Erigo Polo Shirt

Kaos polo Erigo yang sangat menarik terbuat dari bahan berkualitas tinggi adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghadiri acara formal dengan pakaian kasual. Anda dapat memilih beberapa rona menarik berdasarkan preferensi Anda.

Lengan pendek, variasi longgar dari Erigo Polo Shirt terdiri dari Lacoste pique CVC 20s premium.

Dada kiri garmen di bordir dengan lambang Erigo, dan kerahnya memiliki kancing. Makanya, erigo polo shirt tampil lebih fashionable dan kekinian.

Itulah 3 produk Erigo yang kami rekomendasikan. Selamat Berbelanja.***

0 Komentar