3 Rekomendasi Wisata Garut yang Wajib Kalian Kunjungi!

wisata garut
Situ Bagendit merupakan salah satu tempat wisata Garut yang populer/ foto: bagenditofficial/
0 Komentar

Situ Bagendit merupakan salah satu tempat wisata Garut yang populer/ foto: bagenditofficial/

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata Garut menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin menikmati kemegahan alam daerah tersebut.

Kalian dapat menghabiskan liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta di Kota Garut.

Baca Juga:Simak! Ini Kunci Sukses Budidaya Ternak Domba GarutPunya Level Stunami! Sabda Alam Garut Populer Dikalangan Wisatawan

Penting untuk meremajakan pikiran dan tubuh Anda setelah mengerahkan diri secara fisik atau mental sepanjang hari agar tidak bosan.

Miliki pilihan berlibur ke lokasi yang menarik dengan harga terjangkau dan dengan semua fasilitas yang nyaman.

Kalian bisa menemukan wisata yang menarik, sejarah yang menarik, budaya yang menarik, dan kuliner yang menggugah selera saat berlibur di salah satu kota di Jawa Barat ini. Tak hanya itu juga, kalian bisa mencicipi Dodol Garut yang memiliki sejarah panjang terkenal indah.

Ada banyak tempat wisata anyar dengan daya pikat dan keindahan yang menawarkan pengalaman liburan yang khas. Garut, Jawa Barat, menawarkan daftar tempat wisata penting yang di sarankan untuk di kunjungi:

Situ Bagendit

Destinasi wisata yang sangat di sukai dan sering di padati oleh pengunjung dari Garut, baik domestik maupun mancanegara. Situ Bagendit menampilkan daya pikat keindahan dengan rekomendasi destinasi wisata yang bisa merusak liburan Anda.

Situ Bagendit terletak di jalan Sukamukti, Kec. Banyuresmi, Kabupaten Garut, wilayah Jawa Barat. Keajaiban alam Danau Situ Bagendit mudah di akses. Pasalnya objek wisata populer Situ Bagendit mudah di akses melalui jalan darat dan dapat di akses dengan kendaraan pribadi.

Destinasi liburan favorit di Garut ini bisa dinikmati kapan saja. Setiap hari, operasional wisata di Situ Bagendit berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 19.00. WIB.

Baca Juga:Sejak 1926, Dodol Garut Kini Sudah Ditingkat Nasional!Bandara Internasional Kertajati Majalengka Siap Layani Haji 2023

Rasakan kemegahan, fasilitas, dan wisata alam yang ada di Situ Bagendit Garut, seperti, area parkir, gazebo, warung, perahu wisata, spot mancing, wahana air,pusat oleh-oleh,taman dan mushola.

Kebun Mawar Situhapa

Garut, Jawa Barat, menawarkan beragam lokasi untuk kesempatan berfoto yang bisa Anda jelajahi bersama orang tersayang saat berlibur. Kebun Mawar Situhapa dengan keindahan dan suasananya yang damai adalah salah satunya.

Kebun Mawar Situhapa Garut merupakan objek wisata yang dapat di temukan di Kabupaten Garut Jawa Barat di Jl. Raya Kamojang, Samarang, Sukakarya. Tempat piknik di Garut ini bisa di akses setiap hari dengan operasional mulai pukul 09.00 – 17.00.

Beberapa fasilitas pendukung bisa Anda manfaatkan saat berkunjung ke objek wisata Kebun Mawar Situhapa, antara lain:

Seperti, area parkir, warung, gazebo, taman, spot foto, restoran, penginapan, mushola dan toilet.

Pantai Cijeruk

Garut masih memiliki banyak tempat wisata seru yang akan memanjakan perjalanan Anda bersama keluarga tercinta. Salah satunya adalah Pantai Cijeruk yang indah dan populer di kalangan wisatawan.

Pantai Cijeruk Garut adalah tujuan wisata populer di dekat Sagara, Pameungpeuk, dan Kabupaten Garut Jawa Barat. Anda bisa puas menikmati keindahan dan lokasi di Pantai Cijeruk yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Di Pantai Cijeruk, Anda bisa memanfaatkan beberapa fasilitas yang tersedia, antara lain, area parkir, warung, spot foto, area camping, toilet dan mushola.

Itulah 3 tempat wisata Garut yang harus kalian kunjungi ketika berada di sana.***

0 Komentar