3 Wisata Pantai Ciamis Terbaru & Populer

3 Wisata Pantai Ciamis Terbaru & Populer
foto: Wikipedia
0 Komentar

foto: Wikipedia

RADARCIREBON.TV – Salah satu tempat wisata yang paling menarik adalah Jawa Barat. Ini karena banyak lokasi, seperti Ciamis. Rekomendasi tempat wisata Ciamis terbaru untuk kalian kunjungi bersama keluarga dan teman.

Dengan berwisata ke berbagai daerah, Anda bisa mencoba hal-hal baru. Berikut 3 Pantai yang berada di Ciamis yang wajib kalian kunjungi!

Beberapa wisatawan domestik dan internasional mengunjungi Pantai Pangandaran sebagai tujuan wisata yang populer.

Baca Juga:Basah-basahan Yuk! Ini 3 Wisata Ciamis Ter-Hits Sepanjang Masa3 Rekomendasi Wisata Garut yang Wajib Kalian Kunjungi!

Pantainya landai, airnya jernih, dan waktu pasang surut relatif lama di lokasi ini. Pantai ini, menawarkan hamparan pasir putih yang luas di mana para tamu dapat berdiri dan dengan jelas melihat karang dan ikan hias.

Selain itu, wisata malam Pantai Barat sama menariknya. Untuk transportasi di dalam kawasan wisata, pengunjung dapat menyewa odong-odong (mobil keliling merah).

Ketika para turis harus menjajakan lebih dari yang diperlukan di lereng, ada tawa histeris. Selain itu, suasana wisata malam semakin semarak dengan kelap-kelip lampu odong dan alunan musik.

Harga tiket tempat wisata ini yaitu 6 ribu rupiah/ orang dan belum termasuk biaya fasilitas wahana yang tersedia di Pantai Pangandaran ini.

Pantai Karang Nini

Anda harus mengunjungi Pantai Karang Nini, salah satu dari sekian banyak tempat wisata di Pangandaran yang sangat direkomendasikan. Saat Anda berwisata ke Pangandaran, Jawa Barat, ada banyak pantai menakjubkan yang akan membuat Anda tenang.

Selain Pantai Pangandaran yang menjadi simbol tidak resmi kawasan wisata pantai di Jawa Barat. Pantai Karang Nini adalah pilihan lain, dan sama menakjubkannya dengan pantai Pangandaran biasa yang memikat. Padahal, meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat wisata pantai merupakan kegiatan wisata yang disarankan.

Sejumlah tempat wisata yang dinilai tinggi bisa Anda nikmati saat berlibur. Pastikan untuk memasukkan Pantai Karang Nini dalam daftar tempat untuk dikunjungi di Pangandaran, Jawa Barat.

Baca Juga:Simak! Ini Kunci Sukses Budidaya Ternak Domba GarutPunya Level Stunami! Sabda Alam Garut Populer Dikalangan Wisatawan

Tiket masuk wisata Pantai Karang Nini seharga Rp. 10.000 per orang, sedangkan biaya parkir untuk mobil 5 ribu rupiah dan motor 2 ribu rupiah.

Pantai Batu Karas

Pantai yang satu ini dikenal dengan nama Balinya Ciamis yang terletak di Batu Karas, Kec. Cijulang, Kab. Pangandaran, dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Batu Karas tidak seperti pantai lain karena pasir hitamnya yang khas.

Karena pemandangan matahari terbenam yang spektakuler, banyak orang yang menginap di sini sepanjang sore. Selain pemandangan yang indah, pantai ini juga menawarkan fasilitas lengkap termasuk banana boat, jet ski, dan tempat berkemah.***

0 Komentar