Asus Rog Phone HP Gaming Spek Dewa !!

ASUS ROG HP GAMING SPEK DEWA
ASUS ROG HP GAMING SPEK DEWA
0 Komentar

Sahabat Radar Apa Kabar Semoga Baik baik saja kali ini Mimin ingin kasih info HP gaming yang

keren nih apa aja sih lalu Spek dan kualitas gimana sih, simak yuk langsung aja cekidot !!!

ROG Phone menawarkan peningkatan yang signifikan bila di bandingkan dengan generasi sebelumnya. Peningkatan di segala lini mulai dari prosesor, layar, baterai, hingga kamera dan desain, di buat untuk memberikan kepuasan yang maksimal.

Baca Juga:Beberapa Wisata Gunung Ciremai Yang Indah !!Spesifikasi Nokia 1280

ROG Phone dari ASUS sudah tersedia di Indonesia hingga model terkininya.

Berikut daftar hp ROG Phone terbaru yang bisa di gunakan sebagai bahan referensi sebelum membeli.

Inilah beberapa di antaranya pilihan Mimin HP Asus Rog yang keren Abis !!

1. ROG Phone 6 Pro

ROG Phone 6 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.78 inci yang mampu menghasilkan tampilan visual beresolusi 2448 x 1080 piksel, sehingga menjadikannya sebagai salah satu hp gaming terbaik yang ada saat ini.

ekspektasi para mobile gamer, bahkan lebih. Untuk kebutuhan bermain gim, tersedia pengaturan refresh rate mulai dari 60Hz, 90Hz, 120Hz, 144Hz, hingga 165Hz.

sebagai salah satu dewa hp gaming di Indonesia. Apalagi, smartphone ini juga ditenagai oleh chipset gaming kuat Snapdragon 8+ Gen 1 yang tangguh di kelasnya.

Performa dari prosesornya termasuk yang tercepat di dunia, dan dengan dukungan RAM 18 GB, sudah bisa di pastikan kinerjanya akan memberikan kepuasan baik secara tenaga maupun visual. Tersedia juga ruang penyimpanan internal 512 GB.

Baca Juga:Tidak Ada TPS Di Desa WarujayaSatu Keluarga Desa Panggangsari Tinggal Di Rutilahu

terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 13 MP, dan kamera makro 5 MP. Pada sisi depan, hadir kamera selfie 12 MP.

Pengguna ROG Phone 6 Pro tidak perlu khawatir cepat kehabisan daya, karena kapasitas baterainya besar, 6000 mAh. Baterai ini sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 65W.

2 ROG Phone 5 Ultimate

ROG Phone 5 Ultimate memberikan sesuatu yang lebih bila dibandingkan dengan model basic-nya. Salah satunya adalah memori RAM yang besar.

RAM 18 GB dengan ruang penyimpanan internal 512 GB. Hp gaming ini di tenagai oleh prosesor Snapdragon 888 yang merupakan salah satu prosesor terkuat yang pernah di buat.

visual tajam dengan kontras warna yang pas, berkat layar AMOLED luas berukuran 6.78 inci yang mampu menghasilkan resolusi tinggi 2448 x 1080 piksel.

dual camera utama dengan kamera 64 MP + 13 MP. Lalu pada sisi depannya bisa ditemukan kamera selfie 24 MP untuk memberikan pengalaman live gaming atau video call yang memuaskan.

baterai berkapasitas 6000 mAh yang mendukung teknologi Quick Charge 5.0 65W dan PD Charging.

3 ROG Phone 5s Pro

hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.78 inci dengan resolusi 2448 x 1080 piksel. Layar ini sudah mendukung refresh rate 144Hz, dan dibekali dengan fitur ROG Vision Rear Color Matrix yang mampu menampilkan animasi khusus untuk hp ini.

Prosesor Snapdragon 888 yang di usungnya mendapatkan dukungan performa dari RAM 18 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 512 GB yang luas, sehingga dapat menyimpan berbagai jenis file dalam jumlah yang banyak.

ROG Phone 5s Pro hadir dengan baterai berkapsitas 6000 mAh yang tentunya sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat.

4 ROG Phone 5

prosesor Snapdragon 888, hadir ROG Phone 5 yang menawarkan 3 varian dengan RAM 8 GB/128 GB. 12 GB/256 GB, dan 16 GB/256 GB.

Salah satu keunggulan dari ROG Phone 5 dalam mendukung aktivitas bermain gim adalah teknologi pendingin AeroActive 5 yang akan secara otomatis mendinginkan suhu ketika prosesor hp telah bekerja dengan berat.

ROG Phone 5 membawa layar AMOLED berukuran 6.78 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi maksimum 2448 x 1080 piksel. Layar ini sudah mendukung refresh rate 144Hz.

baterai berkapasitas 6000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 65W. Bukan hanya itu, baterainya juga bisa di gunakan sebagai power bank dengan daya pengisian 10W.

itulah beberapa di antaranya makasih ya sahabat Radarku sudah masuk ke artikel saya ini .

0 Komentar