Profil Cesen eks JKT48, Ternyata Istri Marshel Widianto

Marshel Widianto Menikah dengan Mantan Personil JKT48
Marshel Widianto Menikah dengan Mantan Personil JKT48 (foto : instagram.com/marshel_widianto)
0 Komentar

Marshel Widianto Menikah dengan Mantan Personil JKT48 (foto : instagram.com/marshel_widianto)

RADARCIREBON.TV – Kabar mengejutkan datang dari Komika ternama Indonesia, Marshel Widianto. Pasalnya Ia baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Belakangan ini ramai di kabarkan bahwa Marshel akan segera meminang artis cantik blasteran Italia Celine Evangelista. Namun public dibuat heboh karena Marshel mengumumkan kabar bahagianya yaitu tentang kelahiran anak pertamanya.

Baca Juga:Cek Dulu, Ini Dia Hp Gaming Murah Spek Dewa!Ini Dia Jagonya Hp Gaming Terbaik!

Melalui unggahan sosial medianya, Marshel resmi mengumumkan kelahiran anaknya yang berjenis kelamin laki-laki.

“Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya…Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi.Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu..Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasihSelama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 di luar sanaaaTapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam siniAku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tua kuh dan Mertua kuh”. Tulis Marshel dalam postingan instagramnya.

Ternyata selama ini Marshel sudah menikahi Yansen Indiani atau akrab di panggil Cesen. Tak ayal banyak warganet yang penasaran siapa itu cesen.

Inilah profil dari Yansen Indiani atau Cesen

Cesen lahir pada 15 Juni 1999. Tahun ini wanita kelahiran Jakarta itu akan berusia genap 24 tahun. Memulai karirnya bersama JKT48 generasi ketiga pada 15 Maret 2014, membuat nama Cesen sudah terdengar familiar di kalangan penggemar JKT48.

Cesen di promosikan menjadi anggota JKT48 Team T pada 13 Juni 2015 dalam konser yang bertajuk “JKT48 Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa?” bersamaan dengan member lainnya yakni Nina dan Stefi. Secara resmi ia mulai bergabung bersama Team T pada 1 Agustus 2015.

Kemudian pada event JKT48 1st Grand Team Reshuffle, Cesen di pindahkan dari Team T ke Team J saat 11 September 2016.

Pada 2 Maret 2017, Cesen di kabarkan keluar dari JKT48. Sejak saat itulah Ia tidak melanjutkan aktifitasnya lagi di JKT48. Hubungannya bersama Marshel Widianto baru di ketahui publiki saat Januari 2023. Namun kabar pernikahannya sama sekali tidak tercium media. Saat ini keduanya baru saja berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya yang di beri nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto

0 Komentar