Ini Dia Jagonya Hp Gaming Terbaik!

Hp gaming terbaik
Hp Gaming Terbaik (www.tokopedia.com)
0 Komentar

Hp Gaming Terbaik (www.tokopedia.com)

RADARCIREBON.TV – Game dengan grafik berat yang menarik memang sangat menyenangkan. Namun lebih seru lagi jika memainkannya di ponsel gaming terbaik dengan spek tinggi. Untuk bisa bermain game berat tidak bisa sembarang hp digunakan karnena akan mempengaruhi aktivitas bermain game. Artikel ini akan membahas macam-macam hp gaming terbaik yang patut di coba.

Selain konsol dan gam PC, kini pengguna smartphone juga bisa menikmati bermain game di handphone lewat mobile game yang sudah ada. Teknologi smartphone semakin berkembang dan industri ponsel juga membuat banyak ponsel menjadi game terbaik dari tahun ke tahun. 

Spesifikasi untuk hp gaming harus mumpuni. Mulai dari prosesor kencang, layar beresolusi tinggi, memori RAM yang besar serta penggunaan sistem pendingin untuk meredam panas berlebih yang di hasilkan saat bermain game.

Baca Juga:Handphone Gaming 2 Jutaan Ini Gak Bikin Lag!!Harga Samsung Galaxy Dari Termahal Sampai Termurah

Inilah dua hp gaming yang menjadi jagoan saat bermain game.

  1. ROG Phone 6

Dengan layar AMOLED seluas 6,78 inci dan resolusi Full HD Plus (2.488 x 1.080 pixel) membuat mata menjadi nyaman saat menatap layar handphone. Ditambah lagi dengan dukungan refresh rate hingga 165 Hz dengan touch sampling rate mencapai 720 Hz dan pelindung Corning Gorilla Glass Victus.

Handphone ini memiliki fitur pendukung yang akan membuat aktivitas bermain game semakin nyaman. Fitur tersebut yakni AirTrigger serta teknologi AeroActive Cooler 6 dan Thermoelectric AI Cooling System untuk pendinginan.

Handphone ini juga di bekali dengan kualitas kamera yang cukup tinggi. Di hp ini sudah terpasang 3 kamera yang terdiri dari sensor utama 50 megapiksel, ultra-wide 13 megapiksel serta kamera makro sebesar 5 megapiksel. Di bagian depannya terpasang kamera selfie 12 megapiksel.

Asus ROG juga memiliki kapasitas baterai yang besar. ROG Phone 6 memiliki kapasitas baterai sebesar 6000 mAh. Dengan kapasitas baterai seperti ini pasti akan membuat hp lebih tahan lama.

2. iQOO 11

Nama iQOO mungkin masih kurang familiar di telinga orang Indonesia. Namun produk ini tidak boleh di remehkan. Hp ini adalah salah satu hp yang menawarkan spesifikasi gaming kelas atas.

Dengan performa nya yang menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan di sokong RAM 16 GB dengan fitur Extended RAM sehingga bisa menambah RAM hingga 8 GB jadi totalnya mencapai 24 GB.

Layarnya yang berukuran 6.78 inci membuat bermain game berat semakin asyik. Tidak hanya itu saja, iQOO 11 juga di bekali tiga kamera yang memiliki resolusi 50 MP, 13 MP dan 8 MP. Di lengkapi juga kamera depan yang beresolusi 16 MP. Kapasitas baterai yang di miliki juga cukup besar, yakni 5000 mAh.

Baca Juga:Inilah daftar dan spesifikasi Hp Samsung Galaxy Terbaru 2023Rekomendasi Hp Samsung Galaxy Terbaru! Harga nya Cuman 1jutaan!!

Itulah 2 rekomendasi hp gaming terbaik yang bisa kamu coba untuk mendapatkan pengalaman seru saat bermain game. Selamat mencoba.

0 Komentar