Rekomendasi Hotel Murah Ciamis, Ramah di Kantong, Nih!

rekomendasi hotel murah ciamis, simak sob. / tiket.com
rekomendasi hotel murah ciamis, simak sob. / tiket.com
0 Komentar

rekomendasi hotel murah ciamis, simak sob. / tiket.com

RADARCIREBON.TV – Sekarang, di mana pun sudah tersedia fasilitas menginap yang murah dan aman. Khususnya di Ciamis, ini dia rekomendasi hotel murah Ciamis.

Hotel murah Ciamis, menjadi salah satu opsi menginap kala kamu sedang berada di daerah ini.

Ada yang paling mahal, namun fasilitas biasa, ada fasilitas oke namun harganya juga tetap mahal. Namun jangan khawatir karena ada juga beberapa hotel murah yang berada di Ciamis.

Baca Juga:Rekomended, Nih! Harga Hotel Priangan Ciamis Murah dan NyamanBraling Grand Hotel Purbalingga, Paling Terkenal!

OYO 2975 House Of Mahira

Tempat ini terletak di area dengan properti komersial dan jalan perumahan, hotel bujet simpel ini berjarak 2 km dari Taman Kota Ciamis.

Hotel ini berjarak 3 km dari Jalan Nasional Rute 3 dan stasiun kereta api Ciamis.

Lebih lengkap, hotel ini berlokasi di Jl. Arya Janggala No.22, RT.02, Mekarjaya, Kec. Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46274.

Harga dari hotel ini sendiri bahkan bisa sobat jangkau dari harga Rp. 68.000 saja. Ada varian harga lainnya seperti di harga, Rp. 77 ribuan.

Untuk waktu check in sendiri, mulai dari 13. 30 dan waktu check out sendiri sejak pukul 12.30

Hotel Larissa

Hotel ini berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.25, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211.

Hotel ini masih termasuk dalam kategori hotel bintang 1 di kelasnya.

Untuk harganya sendiri tidak jauh berbeda jika membuka di situs laman pemesanan tiket online. Namun, rata-rata harga menginap di sini sekitar Rp. 240 ribuan saja per malam.

Baca Juga:Rekomended! Ini, Nih, Hotel Purbalingga yang NyamanBerapa Harga Suzuki Celerio? Murah, Sob!

Tyara Plaza Hotel

Hotel ini berlokasi  Jl. Jenderal Sudirman No.185, Sindangrasa, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, 46211, Indonesia.

Harga di Tyara Plaza Hotel akan terus berubah tergantung tanggal, kebijakan hotel dan faktor lainnya. Untuk melihat harga, silakan pilih tanggal menginap.

Namun di hotel ini tidak menyediakan fasilitas parkir. Unruk waktu check in sendiri mulai dari pukul 14.00 dan waktu check out sebelum pukul 12.00.

Hotel Santosa

Letak hotel ini sangat strategis karena posisinya berada di pinggir jalan Nasional.

Hotel ini menawarkan beberapa pilihan kamar dari paling murah dan terjangkau. Jarak dari Hotel Santosa ke Alun-alun Ciamis ada sekitar 500 meter.

Lokasi tepatnya, ada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 66 Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Menginap di sini mulai dari harga Rp. 200 ribu saja, sob. Dengan harga segitu, sobat sudah mendapatkan fasilitas kipas angin dan TV, hingga yang paling mahal di angka Rp. 380 ribu dengan fasilitas AC dan kamar mandi di lengkapi air panas.

Itulah sobat rekomendasi hotel di Ciamis murah yang bisa sobat nikmati untuk menginap. Tertarik di mana?

0 Komentar