Berapa Harga Suzuki Celerio? Murah, Sob!

harga suzuki celerio di tahun ini / otosia
harga suzuki celerio di tahun ini / otosia
0 Komentar

harga suzuki celerio di tahun ini / otosia

Salah satu dari tipe city car dari Suzuki ialah Celerio. Harga Celerio di tahun 2023 kini sudah menginjak di harga yang amat sangat terjangkau.

Harga celerio, kini punya kisaran yang variatif tergantung spek dan kualitas mobil yang ada.

Kalau di lihat dari speknya, Suzuki Celerio 2015 ini serupa dengan Suzuki Karimun. Sementara dari segi desainnya, hampir serupa dengan Suzuki Ertiga tapi versi mungilnya.

Baca Juga:Harga Bersaing! Ini Dia Si Mungil Celerio dari SuzukiGak Nyangka, Segini Harga Suzuki Celerio Bekas

Mobil ini memang rilis sejak tahun 2015, namun sayangnya mobil ini sudah tidak di produksi lagi. Saat ini, harganya pun sudah di banderol dengan harga yang terjangkau.

Suzuki celerio sendiri merupakan salah satu mobil pesaing dari tipe mobil LGCC Agya dan Brio.

Tipe ini jadi mobil pilihan dan favorit kaum muda lantaran murah dan irit BBM. Suzuki Celerio ini masuk di deretan mobil LCGC baru dan murah, dengan model trendi dan modern.

Baca jgua: Murah, Nih! Harga Suzuki Celerio 2015

Spek Singkat

Tampilan dari Celerio ini memiliki interior yang cukup mewah. Mulai dari bagian dashboard hingga bagian setir kemudi berwarna dark grey. Kabin bagasinya juga lumayan luas apalagi jika kursi bagian belakang sobat lipat.

Meski di bagian panel speedometer  mobil ini masih analog. Namun pada pintu jendela sudah di lengkapi dengan power window.

Bagian eksterior nya dari Suzuki Celerio ini cukup menarik, loh. Hal ini karena pada bagian depan tertera logo S mewakili Suzuki menyatu dengan grill.

Meskipun bagian headlamp belum menggunakan LED namun cahanya lumayan dan bahkan sangat terang.

Baca Juga:Murah, Nih! Harga Suzuki Celerio 2015Meluncurr! Ini Harga Suzuki Celerio di 2023

Suzuki tipe celerio ini punya panjang dimensi mobil 3600 mm dan lebar 1600 mm. Bobot mobil ini sebesar 1250 kg. Body mobil Suzuki Celerio yang mungil dan elegan membuat mobil ini cukup mewah.

Harga Suzuki Celerio

Harga  Suzuki Celerio ini tergantung dari tipe yang bakal di pilih. Untuk tipe manual di banderol dengan harga Rp154 juta, sedangkan tipe manualnya berada dikisaran harga Rp166 jutaan.

Hanya saja, dan sayangnya Suzuki sudah tidak memproduksi lagi Suzuki Celerio ini.

Akan tetapi, sobat sudah  bisa mendapatkan mobil jenis city car ini dengan harga bekas sekitar Rp120 jutaan saja.

Harga ini pun tentu tergantung dengan kondisi mobil. Umumnya, Suzuki Celerio warna hitam memiliki nilai sedikit lebih tinggi.

0 Komentar