3 Agen Travel Cirebon Bandung Ini Siap Nganterin Kamu

agen travel ungaran
ilustrasi travel (foto : https://andistravel.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu memilih jasa transportasi yang tepat, perjalanan jauh pun akan terasa singkat. Ini lah Travel Cirebon Bandung yang dengan siap akan mengantarmu ke tempat tujuan.

Semakin berkembangnya zaman, teknologi pun semakin maju. Tidak lupa dengan agen travel yang semakin kesini juga semakin berkembang. Jasa travel Cirebon Bandung kini bisa di pesan melalui online. Dengan proses yang mudah dan tersedia di beberapa pilihan platform.

Bagi kamu yang bingung memilih jasa travel terpercaya, jangan khawatir. Artikel ini akan menyediakan beberapa rekomendasi agen travel Cirebon – Bandung yang terpercaya dan pastinya aman.

Baca Juga:4 Hotel Murah di Majalengka yang Rekomended!Rekomendasi 3 Hotel di Majalengka yang Ada Kolam Renang, Cocok Untuk Staycation

Tidak perlu berlama-lama, inilah 3 rekomendasi agen travel terbaik yang bisa kamu gunakan

  1. Andis Travel

Andis travel merupakan jasa transportasi umum yang sudah memiliki reputasi baik di masyarakat. Karena sudah memiliki jam terbang yang tinggi, membuat Andis Travel mengedepankan profesionalitasnya sebagai agen travel yang terpercaya.

Andis Travel beroperasi mulai jam 2 pagi hingga ja, 6 malam dari Cirebon dengan 10 kali jadwal keberangkatan, sehingga tidak perlu berlama-lama untuk menunggu jadwal keberangkatan selanjutnya.

Fasilitas yang di tawarkan juga lengkap, yakni antar jemput door to door, full AC hingga driver yang berpengalaman. Untuk harga tiket travel Cirebon Bandung yaitu 90 ribu rupiah per orang.

2. Pajajaran Trans

Selanjutnya yang bisa di jadikan opsi alternative untuk menunjang mobilitas Cirebon Bandung yaitu Pajajaran Trans. Agen travel ini memberikan layanan door to door sehingga penumpang akan di jemput dari rumah dan di antar hingga ke lokasi tujuan.

Penumpang tidak perlu khawatir dengan keamanan kendaraan travel ini karena kendaraan ini sudah memiliki performa yang tinggi dan selalu dilakukan servis rutin.

Fasilitas yang dapat di nikmati selama perjalanan yaitu door to door, full AC, music dan reclining seat. Harga tiket travel Cirebon Bandung berkisar 120 ribu hingga 200 ribu rupiah.

3. City Trans

City Trans merupakan agen travel yang memiliki komitmen untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna saat memanfaatkan fasilitas armada. Agen travel ini sudah beroperasi sejak tahun 2005 sehingga untuk kualitas pelayanannya tidak perlu di ragukan.

Baca Juga:Inilah 3 Rekomendasi Hotel Terdekat Dengan Bandara Kertajati di Majalengka!Penginapan di Majalengka ini Cocok Untuk Staycation!! Cek Di Sini Tempatnya!

Agen travel ini menyediakan layanan private tour yang jarang tersedia pada agen travel lainnya. Jenis private tour tersebut adalah private airport charter, private drop servis, private airport transfer.

Jadwal keberangkatan di lakukan setiap hari dan fleksibel tergantung kebutuhan anda.

Nah demikianlah rekomendasi agen travel Cirebon Bandung yang bisa dipilih untuk menemani perjalanan Anda. Semoga bermanfaat.  

0 Komentar