Rekomendasi 3 Hotel di Majalengka yang Ada Kolam Renang, Cocok Untuk Staycation

Hotel Horison Ultima Kertajati
(foto : tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Majalengka memiliki banyak destinasi wisata alam yang indah untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena hal itulah di sekitar Majalengka muncul banyak penginapan seperti hotel ataupun villa. Berikut ini ada 3 rekomendasi hotel di Majalengka yang ada kolam renang cocok untuk staycation.

Majalengka terkenal dengan terasering. Terasering yang banyak di kunjungi oleh wisatawan yaitu Terasering Sawah Nangklak. Terasering di Majalengka mempunyai pemandangan yang hijau di tiap tahunnya. Anda bisa mengunjungi tempat ini kapan saja.

Ini dia 3 rekomendasi hotel di Majalengka yang cocok di jadikan tempat untuk staycation bersama keluarga

  1. Hotel Horison Ultima Kertajati

(foto : tiket.com)

Baca Juga:Inilah 3 Rekomendasi Hotel Terdekat Dengan Bandara Kertajati di Majalengka!Penginapan di Majalengka ini Cocok Untuk Staycation!! Cek Di Sini Tempatnya!

Hotel ini memiliki 8 lantai dengan 1 lantai sebagai basement. Hotel Horison Ultima Kertajati di bangun di atas lahan seluas 10.890 meter persegi. Dengan lahan seluas itu, hotel tersebut memiliki 124 kamar terdiri dari 100 Deluxem room, 12 Executive room, 6 Junior Suite dan 6 Horison Suite.

Memiliki fasilitas yang lengkap seperti terdapatnya ballroom, ruang meeting, lobby lounge, kolam renang, fitness center, Terasering restaurant dan juga café. Dengan fasilitas tersebut, pastinya akan membuat pengunjung betah untuk staycation di hotel ini.

2. ParaLand Resort

(foto : traveloka.com)

Selanjutnya yang menjadi rekomendasi adalah ParaLand Resort. Saat sedang berada di daerah Panyingkiran, ParaLand Resort adalah sebuah pilihan cerdas untuk menginap.  Penginapan ini memiliki view yang bagus dengan pemandangan alam yang pas jika ingin ber-selfie ria.

Di hotel ini juga terdapat area piknik, taman dan juga kolam renang yang cocok sekali di gunakan bila sedang berkunjung bersama keluarga.

ParaLand Resort berlokasi di Gunung Panten, Desa Sidamukti Munjul Majalengka, Panyingkiran, Majalengka, Jawa Barat.

3. Putrajaya Hotel

Rekomendasi yang terakhir yaitu Putrajaya Hotel . Hotel bintang 2 ini memiliki lounge bersama dan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis, masing-masing dengan kamar mandi pribadi. Akomodasi ini menyediakan resepsionis 24 jam dan layanan kamar untuk Anda. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV kabel layar datar.

Fasilitas populer di hotel ini yakni terdapat aula,  pusat kebugaran serta kolam renang yang bisa di nikmati selama menginap di hotel ini.

Baca Juga:Inilah Hotel Bintang 3 Pertama di Majalengka! Nyaman Banget!!Motor Scoopy Ini Kece Banget! Harganya Cuman 11 Jutaan!!

Nah itulah rekomendasi hotel di Majalengka yang cocok dijadikan tempat staycation. Semoga bisa menjadi pilihan saat sedang berlibur ke Majalengka.

0 Komentar