4 Hotel Murah di Majalengka yang Rekomended!

hotel majalengka
Hotel Murah Majalengka (foto: Tiket,com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada banyak destinasi wisata dan kuliner di Majalengka. 4 hotel murah di Majalengka Jawa Barat berikut ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di kawasan Majalengka ini.

Majalengka terletak di daerah Jawa Barat. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata alam sehingga tak heran bila banyak pengunjung yang tertarik untuk mengunjungi Majalengka.

Ingin menghemat kantong untuk menginap di hotel namun tetap ingin mendapatkan fasilitas dan servis terbaik? Berikut ini ada rekomendasi hotel murah yang bisa di jadikan tempat menginap saat sedang berkunjung ke Majalengka.

Baca Juga:Rekomendasi 3 Hotel di Majalengka yang Ada Kolam Renang, Cocok Untuk StaycationInilah 3 Rekomendasi Hotel Terdekat Dengan Bandara Kertajati di Majalengka!

Rekomendasi Hotel murah di Majalengka

  1. Cideres Holiday Home

Hotel ini menawarkan desain kamar yang homey sehingga cocok untuk Anda yang sedang berlibur sambil membawa keluarga. Lokasi Cideres Holiday Home berada di Dawuan, Jalan Kesatuan nomor 28, Gandasari, Kaoskadel, Kabupaten Majalengka. Bila ingin menginap ke sini, Anda perlu mempersiapkan budget untuk menginap yaitu sebesar 150 ribu hingga 200 ribu rupiah per malam.

2. Hotel Puri Elsas

Hotel Puri Elsas memiliki daya tarik di mana gaya bangunannya terlihat klasik seperti pada zaman Belanda. Tempat ini pasti akan sangat menarik untuk di jadikan pilihan menginap untuk Anda yang sedang berada di Majalengka.

Keunggulan lainnya yaitu terdapat sarapan gratis, parkir yang luas, restoran serta desain kamarnya yang klasik.

Lokasi hotel ini terdapat di jalan Pemuda Nomor 44, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten majalengka. Hotel ini mematok tariff sebesar 200 ribu hingga 250 ribu rupiah per malam.

3. Jatiwangi Guest House

Berlokasi di alan Desa Cicadas Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka membuat penginapan satu ini berada di lokasi yang strategis. Fasilitas yang di sediakan juga cukup lengkap. Terdapat AC, lemari, TV, wifi gratis untuk para tamu hotel hingga fasilitas lainnya yang tidak kalah menarik untuk di nikmati.

Bila menginap di tempat ini, tidak perlu khawatir untuk merogoh kantong dalam-dalam. Karena harga sewa per malamnya mulai dari 120 ribu rupiah saja.

4. Wisma Baznas Syariah Majalengka

Wisma Baznas Syariah Majalengka berada di Jalan Siti Armilah, Majalengka Kulon Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Di sini Anda bisa menikmati layanan 24 jam penuh dan sangat terjamin. Dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 150 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan kamar berfasilitas lengkap.

0 Komentar